7 Aplikasi Browser Terbaik Tercepat Dan Ringan Yang Sering Digunakan

 

7 Aplikasi Browser Terbaik Tercepat Dan Ringan Yang Sering Digunakan Di Indonesia sekarang ini banyak sekali aplikasi browser baik dari pembawaan dari hp langsung atau download terbaru google play store bukan Hanya dari hp saja pengguna laptop atau komputer juga sama aplikasi browser tidak seperti dulu yang hanya mengandalkan Mozilla waktu menggunakan windows 7 apakah kamu salah satu pengguna aplikasi yang masih digunakan sampai sekarang.

Aplikasi Browser Adalah aplikasi pencarian yang banyak digunakan untuk membuka situs atau mencari scan google yang biasa disebut Search banyak sekali yang bermunculan aplikasi-aplikasi browser Terbaru baik untuk pengguna smartphone atau komputer walaupun begitu yang banyak di kenal aplikasi browser yaitu Google chrome berikut ini aplikasi browser yang banyak digunakan di Indonesia.

7 Aplikasi Browser Terbaik Tercepat Dan Ringan Yang Sering Digunakan

1. Google Chrome

Google Chrome Adalah Salah Satu aplikasi Browser terbaik dan yang paling banyak digunakan sekarang ini sebagai alat pencarian di google search, dan aplikasi google chrome aplikasi milik Google sendiri oleh sebab itu banyak digunakan oleh pengguna smartphone maupun pengguna komputer.

2. Mozilla Firefox


Mozilla Firefox adalah aplikasi Browser terbaik menurut saya pribadi karena dari dulu Laptop saya menggunakan Mozilla bukan hanya google chrome saja mungkin aplikasi ini tahun 2010 kebawah banyak digunakan sebelum menggunakan Google Chrome,. Bagi pengguna  smartphone aplikasi Mozilla jarang sekali digunakan oleh pengguna smartphone.

3. Opera mini

Opera mini adalah aplikasi Browser yang banyak digunakan juga selain google chrome aplikasi Opera mini sudah dari dulu sudah ada termasuk aplikasi yang sudah lama waktu saya menggunakan hp Nokia Symbian sudah ada aplikasi Opera mini.

4.  Microsoft Egde

Microsoft Egde Adalah salah satu aplikasi browser milik Microsoft yang paling populer saat ini dengan search Bing sebagai pencarian Utama bukan Hanya Google Microsoft juga mempunyai aplikasi Browser sendiri.

5. Browser Hp sendiri.

Jika kamu pengguna hp Xiaomi maka ada browser sendiri jika kamu pengguna Oppo ada browser sendiri jadi menurut hp yang kamu gunakan memilih browser sendiri.

6. Safari Browser.

Safari adalah salah satu browser milik Apple sendiri yang banyak digunakan oleh pengguna iPhone dan MacBook, browser ini juga banyak sekali digunakan oleh pengguna produk apple.

7. Samsung browser.

Browser miliki Samsung ini juga banyak sekali digunakan oleh pengguna di karenakan pengguna hp Samsung sangat banyak, browser ini pembawaan dari hp Samsung sendiri.

Sebenernya masih banyak aplikasi browser yang umum digunakan di Indonesia 7 Aplikasi Browser Yang sering digunakan oleh pengguna Indonesia.

7 Aplikasi Browser Terbaik Tercepat Dan Ringan Yang Sering Digunakan


Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Browser Terbaik Tercepat Dan Ringan Yang Sering Digunakan"