5 Fungsi Google News Di Blogger Buat Apa saja

 

5 Fungsi Google News Di Blogger Buat Apa saja Ini penjelasannya ? Saat ini bagi blogger pemula yang belum tahu Kegunaan Google News Atau Google Berita buat apa saja apakah harus daftar google news atau tidak untuk para blogger yang masih baru banyak yang belum paham apakah setiap Blogger Harus Daftar Google Berita sebenarnya untuk optimasi sebuah blog harus mempunyai Google Berita.

Google News ( Google Berita) Adalah Google Berita merupakan layanan kompilasi berita yang secara otomatis menampilkan berita dari berbagai media, google berita yang muncul saat pencarian berita terbaru langsung di menu utama yang baru Ter update beberapa menit atau jam yang lalu jadi berita hangat, keuntungan menggunakan Google News Untuk Apa Saja ? Pasti banyak yang jadi pertanyaan para blogger.

Bagaimana Mana Cara menggunakan Google Berita untuk website kamu harus mempunyai website atau Blogger agar bisa menikmati layanan google berita untuk publikasi Berita yang kamu buat, Google News Merupakan layanan dari google sendiri untuk perbaikan sebuah berita yang muncul di google berita saat pencarian.

Berikut ini Fungsi Google Berita untuk blogger

5 Fungsi Google News Di Blogger Buat Apa saja

1. bisa Mengetahui Artikel Sudah Ke index Di blogger Lewat Google News bagi yang sudah daftar Google news kalau sudah ke index akan muncul di list Google Berita kamu.

2. Mempercepat Index artikel Blogger, dengan mendaftar Google News artikel kamu lebih cepat muncul di mesin mencari google.

3. Artikel kamu muncul di layanan Daftar Google Berita saat orang mencarinya biasa media besar akan tetapi kamu juga Besar ke mungkin muncul juga jika artikel kamu banyak peminatnya.

4. Artikel kamu juga bisa muncul di Discover saat di publikasikan besar ke mungkin muncul walaupun blog saya tidak muncul lagi saat ini.

5.  Membagi link Blog kamu ke orang lain menggunakan google news juga lebih mudah dari pada langsung kamu bagikan Lewat link blog sebaikan menggunakan google news saja.

Sebenernya banyak sekali fungsi Google News yang bisa kamu gunakan akan tetapi 5 Fungsi Google News Untuk Blogger sebagai alat peng Index saja yang  systemimpian.com jelaskan disini bagi yang belum Daftar Google New bisa langsung daftar di google news publisher ketik saja di google akan muncul.

Berita Terbaru lain Di Google Berita.

Posting Komentar untuk "5 Fungsi Google News Di Blogger Buat Apa saja"