3 Syarat Monetisasi YouTube Terbaru Lebih Cepat Berpenghasilan

Gambar : pixabay.com
 

3 Syarat Monetisasi YouTube Terbaru Lebih Cepat Berpenghasilan seperti yang kita tahu YouTube salah satu platform yang banyak digunakan baik penonton atau konten kreator yang mencari cuan di YouTube akhir-akhir ini ada kabar Terbaik Dari YouTube dengan syarat monetisasi terbaru lebih ringan dari pada syarat yang dulu bagi konten Kreator Pemula syarat ini sangat penting ya.

YouTube adalah platform dengan konten berisi video baik video panjang atau video pendek yaitu yaitu YouTube short banyak sekali konten kreator terbaru yang muncul dengan adanya perubahan dari Syarat Monetisasi YouTube Bikin semua orang lebih bersemangat untuk membuat konten khususnya YouTuber pemula yang baru merintis apa lagi video yang dibuat oleh konten kreator bermanfaat dan menghibur .

Dengan Syarat Monetisasi YouTube terbaru ini yang membuat tambah semangat bagi konten kreator dalam membangun channel YouTube apa saja Syarat Monetisasi YouTube terbaru? Berikut ini sudah saya ulasankan.

1. YouTube 500 Subscribe

Berapa Subscribe Bisa Monetisasi YouTube ? Seperti yang kita tahu dulu harus memiliki 1000 Subscribe agar bisa monetisasi sekarang ini ada perubahan baru yang menguntungkan Konten Kreator Pemula apa lagi yang sulit mencari subscribe Dengan perubahan ini YouTube Bisa Monetisasi 500 Subscribe sebagai syarat utama walaupun belum sampai ke Indonesia syarat tersebut tapi YouTube akan memberlakukan seluruh negara syarat itu kita tinggal tunggu waktunya saja.

2.  YouTube 3000 Jam Tanyang.

Berapa Jam Tayang YouTube Bisa Di monetisasi? Seperti yang kita tahu YouTube sekarang harus memiliki 4000 jam tayang Agar bisa monetisasi sebagai syarat utama jadi bagi kamu konten pemula ada kabar baik sekarang ini kamu dengan 3000 jam yang sudah bisa monetisasi untuk YouTube short dulu 10 juta sekarang 3 Juta penonton.

3. YouTube 3 Video sudah bisa Monetisasi

Berapa Video Bisa Monetisasi YouTube Sekarang ? Kamu tidak perlu Khawatir sebagai syarat bisa Monetisasi YouTube kamu harus memiliki video di jadikan konten di upload di channel YouTube kamu dengan memilik 3 video dalam 90 Hari dan jam tayang 3000 sudah memenuhi syarat Monetisasi YouTube terbaru kamu.

Diatas itu 3 syarat Utama monetisasi YouTube Terbaru bagi YouTube Pemula untuk YouTube sudah pro ya tidak usah di jelaskan lagi terutama jam tayang dan subscribe apa lagi video pasti semua sudah memenuhi syarat Monetisasi YouTube artikel ini hanya bagi konten kreator pemula saja. Untuk saat ini belum berlaku syarat monetisasi YouTube Terbaru bagi negara tertentu seperti Amerika Serikat dan ada beberapa negara lainnya kamu tidak perlu khawatir YouTube juga akan segera meliris untuk pengguna seluruh negara.

Posting Komentar untuk "3 Syarat Monetisasi YouTube Terbaru Lebih Cepat Berpenghasilan"