Event Surprise Deal Paket Murah Telkomsel Kuota 14GB Rp 45 Ribu



Event Surprise Deal Paket Murah Telkomsel Kuota 14GB Rp 45 Ribu Lebih banyak Kuota paket Telkomsel Surprise Deal hanya bisa di beli dalam jangka 2 hari apa bila kamu tidak membeli dalam 2 hari tersebut besoknya tidak bisa di beli lagi paket promo Telkomsel Suprise Deal Setiap Bulan pasti ada 1 atau 2x untuk Promo tersebut kalau kamu ingin membeli siapkan pulsa tidak perlu khawatir masa aktif paket Suprise Deal Telkomsel 30 hari walaupun masa pembelian 2 hari saja.

Apa yang dimaksud dengan paket Super Deal Telkomsel ? Surprise Deal Telkomsel Adalah paket Promo diwaktu tertentu yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggannya setiap event Surprise Deal Telkomsel diberikan waktu masa pembelian 2 hari dan masa berlaku paket setelah kamu membeli sampai 30 hari kedepan di hitung sejak hari pertama kamu beli Kuota sudah habis maka akan dikenakan tarif yang berlaku paket Suprise Deal Kuota 14GB sampai  320GB dengan harga yang berbeda tentunya jika pilih kuota besar harga mahal kalau beli harga murah kuota kecil.

Paket Suprise Deal Telkomsel Bisa Digunakan buat apa saja ? Kamu tidak perlu khawatir paket bisa digunakan buat apa saja untuk saat ini paket Suprise Deal Telkomsel Kuota yang diberikan setelah selesai beli paket tanpa pembagian sampai kuota habis baru tidak bisa digunakan lagi dengan cara harus beli paket yang baru.

Cara Membeli Paket Surprise Deal Telkomsel sangat mudah buka aplikasi Mytelkomsel login menggunakan nomor Telkomsel dan pilih paket Dibawah yang ada tulisan paket Surprise Deal Telkomsel dengan kuota yang ditawarkan bisa beli sendiri atau kamu juga beli paket Surprise Deal Telkomsel lewat Kode Dial bawah ini.

Kalau lewat kode dial bawah ini ada Surprise Deal 12GB Rp 37Ribu

Kode Dial surprise Deal Telkomsel *363*70#.

Baca Berita lain di Google Berita 

Event Surprise Deal Paket Murah Telkomsel Kuota 14GB Rp 45 Ribu

Posting Komentar untuk " Event Surprise Deal Paket Murah Telkomsel Kuota 14GB Rp 45 Ribu"