Cara Terhindar Akun Gmail Agar Tidak Di hapus Google


Cara Terhindar Akun Gmail Agar Tidak Di hapus Google akhir-akhir ini ada berita tentang akun Gmail yang tidak Aktif Akan Di nonaktifkan jadi tidak semua akun email akan di hapus oleh Google kamu harus tahu penyebab Akun Gmail Di Nonaktifkan terlebih dahulu agar nanti akun Gmail kamu tetap aman saat digunakan dan terhindar dari nonaktifkan Gmail oleh Google.

Gmail Adalah akun email milik Google sendiri seperti yang kita tahu email bukan hanya milik Google saja banyak email lainnya seperti email Hotmail, Yahoo, dan banyak email lain yang bisa kamu buat hanya saja akun email Gmail yang akan di hapus jadi sebelum di nonaktifkan akun Gmail segera amankan akun Gmail kamu agar tidak di hapus sama Google.

Cara Mengamankan Akun Gmail agar Tidak Di hapus Google sangat mudah akun email kamu masih aktif dalam waktu 2 tahun terakhir jika akun email kamu tidak aktif lagi sudah 2 tahun lebih sebaik segara melakukan login di hp atau komputer kamu agar terhindar dari penonaktifan akun Gmail. Saat ini ada kebijakan baru oleh Google email Gmail tidak aktif lagi di nonaktifkan dan yang tidak pernah login.

Jika kira-kira kamu salah satu akun Gmail tidak pernah aktif segera cek akun Gmail kamu kembali sebelum kebijakan email Gmail di hapus Ayo login akun Gmail.

Baca berita lain di Google Berita.

Posting Komentar untuk "Cara Terhindar Akun Gmail Agar Tidak Di hapus Google"