5 Jenis Buah Duku Di Indonesia Yang mudah ditemukan

5 Jenis Buah Duku Di Indonesia Yang mudah ditemukan siapa yang tidak kenal buah duku yang lagi cari tentang buah duku pasti kenal sebenarnya buah duku dengan rasa manis sedikit asam kalau sudah matang atau sudah masak sudah bisa dipetik dan dimakan apa lagi yang punya pohon sendiri dirumah paling enak di makan saat siang hari, duku banyak yang menyukai buah satu ini.

Berasal Dari Manakah buah duku ?  Duku Adalah tanaman yang berasal dari Asia tenggara terutama dibagian barat. Buah duku banyak sekali di Indonesia karena buah duku banyak ditanamkan di Indonesia apa lagi buah duku masih sejinis buah langsat akan tetapi tetap berbeda dengan buah langsat , jika kamu lihat sekilas buah duku mirip dengan buah langsat, buah duku adalah jenis buah-buahan dari anggota suku Meliaceae.

Apa Rasa Dari Buah Duku ? Buah duku mempunyai rasa buah yang manis sedikit ada rasa asamnya apa bila buah duku belum matang masih Hijau rasanya asam. kamu tidak perlu tanya lagi Duku Apa yang manis yang namanya buah duku manis dan enak kalau sudah matang itu saja . Berikut Ini Jenis buah Duku apa saja yang ada di Indonesia.

Gambar Systemimpian.com

5 Buah Duku yang ada di Indonesia Dengan rasa buah yang manis.

1. Duku matesih

Buah duku Duku matesih Berasal dari Jawa Tengah Jenis duku ini manis Kulit tipis dan tidak bergetah jika sudah matang buahnya sangat manis kalau beli yang sudah matang dan masak.

2. Duku Aceh

Jenis duku Aceh adalah buah duku yang manis banget kalau soal rasa emang tidak diragukan lagi duku yang ada di Aceh kulit tebal sedikit jika sudah matang buah duku Aceh kuning sedikit ke coklatan.

3. Duku Palembang

Jenis duku Palembang adalah duku yang berasa di Palembang tentunya jenis duku ini sedikit bergetah, danging buah duku ini berwarna bening, kulitnya kuning langsat.

4. Duku condet

Duku condet adalah buah duku yang sering di temukan di DKI Jakarta yang berasal dari daerah Condet jenis duku ini termasuk duku unggulan dan terkenal di Indonesia dengan rasa yang manis biji sedky kecil kamu bisa beli tempat penjual bila ingin mencoba.

5. Duku Sumber

Duku Sumber adalah buah duku yang berasal jawa tengah di daerah kabupaten Kudus ini manis banget kulit ke coklat muda cerah.

5 Jenis Duku Diatas yang mudah ditemukan di Indonesia yang nama duku buahnya manis sedikit berbeda dengan buah Langsat ada yang asam tetapi Langsat juga  sangat manis tergantung matang dari buahnya.

Baca artikel lain di Google Berita.

Posting Komentar untuk "5 Jenis Buah Duku Di Indonesia Yang mudah ditemukan"