Paket Akrab XL Di Perpanjang Otomatis Atau Tidak ini Penjelasannya ?

Paket Akrab XL Di Perpanjang Otomatis Atau tidak banyak yang nanya baik disini kita akan jelaskan paket XL Akrab Apa di perpanjang otomatis pada bulan berikutnya atau tidak sebenarnya paket XL banyak sekali perpanjang otomatis dari pada beli sekali Hanya saja banyak yang belum tahu tentang paket XL perpanjang otomatis atau tidak mungkin baru pertama kali beli paket akrab.

Paket Akrab XL adalah salah satu paket yang digunakan bersama teman atau keluarga yang tentunya harus lebih dari satu orang untuk bisa mengaktifkan paket akrab XL untuk itu yang masih baru menggunakan paket Akrab XL ada yang sedikit bingung ya tetapi sama kok dengan paket lain juga Hanya saja paket akrab paket bersama teman yang jelas tidak bisa di beli oleh satu orang kecuali kamu mempunyai nomor XL lebih dari satu.

Yang masih jadi pertanyaan paket akrab XL di perpanjang otomatis atau tidak jawaban paket akrab tetap diperpanjang otomatis jika pulsa kamu cukup untuk itu harus isi pulsa sesuai paket akrab untuk bisa diperpanjang di bulan berikutnya jadi paket akrab diperpany otomatis ya jika tidak memperpanjang lagi jangan isi pulsa nanti akan gagal sendiri.

Paket Akrab XL Di Perpanjang Otomatis Atau Tidak ini Penjelasannya ?

6 komentar untuk "Paket Akrab XL Di Perpanjang Otomatis Atau Tidak ini Penjelasannya ?"

  1. Punya saya nggak di panjang otomatis ...saya SDH isi pulsa sesuai nominal paket

    BalasHapus
  2. Gimana pagi ini udah diperpanjang

    BalasHapus
  3. Kak paket akrab saya kok gabisa sambung otomatis kak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin pulsa tidak cukup biasanya dapat SMS 3 hari sebelum perpanjangan, biasa tetap dapat perpanjangan walaupun harga normal cuma tidak dapat harga promo lagi.

      Hapus
    2. Perpanjangan otomatis klo promo ga bisa perpanjang otomatis ya kak, punya saya akrab yg promo

      Hapus
    3. Biasanya promo yang sudah lama beli masih diperpanjang otomatis ada juga promo bulan ini Atau promo baru tidak diperpanjang otomatis dan sekarang ini promo juga harus di isi pulsa sesuai paket yang di beli waktu promo karena paket sekarang tidak di cantumkan harga lagi

      Hapus