6 Penyebab Produk Apple Mahal Harganya

6 Penyebab Produk Apple Mahal Harganya seperti yang kita tahu produk Apple bukan produk Abal-abal bukan kaleng kaleng tetapi produk milik Apple tersebut terkesan mewah terlihat seperti orang punya kalau mempunyai produk dari Apple seperti iPhone, MacBook, iMac, airpods, iPad,o dan harganya juga tidak main-main harus mengeluarkan banyak duit untuk memilikinya.

Gambar : Apple.com

Apple Adalah salah satu perusahaan di bidang teknologi yang paling terkenal salah satu produknya iPhone yang paling banyak digemari oleh banyak kalangan akan tetapi produk lainnya juga tidak terlupakan tetapi banyak yang memilih iPhone dari pada lain karena smartphone banyak kebutuhan baik dari segi foto rekaman video bahkan edit video dan kebutuhan umum seperti berkomunikasi tidak  bisa digunakan kalau membeli MacBook atau produk lain hanya untuk keperluan tertentu saja  oleh sebab lebih memilih iPhone.

Yang jadi pertanyaan Kenapa Produk Apple Mahal dari pada produk lain hp lain atau laptop dan komputer lain sedangkan produk Apple harganya mahal banget Hanya kalangan atas kebanyakan orang kaya yang membelinya.


6 Penyebab Produk Apple Mahal Harganya

1.  Produk Apple dari kualitas terbaik mewah dari pada produk lainnya sesuai dengan harga yang ditawarkan yang terbilang mahal yang menggunakan produk Apple terkesan orang kaya apa lagi desain produk Apple sangat bagus dan serba premium.

2.  Produk Apple menggunakan OS/IOS sendiri seperti yang ada di iPhone, MacBook dan komputer memilih Apple tidak seperti Android digunakan hampir semua kalangan smartphone bermerek.

3.  Produk Apple Masa pakainya terbilang lama dari produk lain coba lihat dari produk MacBook maupun iPhone walaupun sudah 5 tahun lamanya masih layak digunakan.

4.  Produk Apple dari segi kamera juga tidak diragukan lagi apa lagi kamu seorang yang berkerja menggunakan smartphone foto barang yang akan di jual menggunakan kamera iPhone lebih jernih dan nyata terbilang bagus.

5.  Produk Apple aman dari virus apa lagi pencuri data dari orang yang tidak pertanggung jawab, jarang sekali terdengar Apple produk bisa di bobol walaupun ada sih mungkin kecil ke mungkinan.

6. Apple mempunyai aplikasi apps store sendiri Seperti Google play di Android dan Windows store di Microsoft.

6 Penyebab Diatas yang membuat produk Apple terbilang mahal walaupun mahal lebih banyak diminati juga oleh kalangan atas atau bawah pengen memilik salah satu atau semua produk Apple. sebenarnya masih banyak lagi yang membuat produk apple mahal.

Posting Komentar untuk "6 Penyebab Produk Apple Mahal Harganya"