5 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa

5 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa yang bisa kamu coba saat ini masih dalam bulan suci Ramadhan bagi yang ingin Mencari minuman waktu berbuka nanti apa lagi sekarang ini lagi musim panas untuk berbuka perlu minum Segar dan dingin bisa membuat sendiri dirumah atau lebih memilih membeli yang penting minuman segar.

Bagi yang Sedang mencari minuman apa yang cocok Di bulan puasa disini saya akan menjelaskan beberapa minuman yang bisa kamu coba atau beli karena selera berbeda-beda baik minuman berasal dari buah buahan atau dari air langsung dan juga dari bahan rempah yang segar untuk di buat satu minuman yang tentunya yang halal.

Gambar : pxhere.com

5 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa

1. Juas Buah baik Buah naga, alpukat, pisang, wortel,nanas, sirsak,apel dan banyak buah lainnya yang bisa kamu jadikan jus untuk minuman segar buka puasa.

2. Air Kelapa Muda siapa yang tidak kenal dengan air kelapa muda hampir semua yang ada di Indonesia kenal dengan buah kelapa apa lagi air dari buah kelapa muda begitu segar sangat cocok di jadikan Minuman Buka puasa cara membuat air Kelapa Muda Jadi segar juga sangat mudah siapkan 1 kelapa muda dan 3 sendok makan gula pasir tambah es batu kamu juga bisa menggunakan sirup manis tidak perlu gula.

3. Air Tebu adalah salah satu air yang paling manis dan segar apa lagi di minum saat buka puasa begitu segar air tebu di tambah es batu sedikit Karena air tebu ini tidak perlu gula lagi berbeda dengan kelapa.

4. Buah mentimun diparut atau diblender kasih gula pasir dan juga es batu menjadi minuman segar dan dingin cocok untuk berbuka puasa nanti. Jenis mentimun semangka,timun panjang, timun kampung , banyak lainnya.

5. Sirup kamu juga bisa menggunakan sirup yang kamu suka karena jenis sirup berbeda beda dan tergantung selera masing masing coba seperti sirup cap pantung, sirup ABC, Marjan tergantung apa yang enak menurut kamu kasih es batu sudah jadi minuman segar untuk berbuka nanti.

Sebenarnya banyak sekali yang bisa kamu jadikan minuman segar untuk buka puasa kamu dirumah atau beli tempat terdekat hanya Itu saja menurut saya, selamat berpuasa semoga lancar puasanya sampai hari terakhir.

Posting Komentar untuk "5 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa "