Perbedaan IOS Dan Android Dua sistem Operasi yang berbeda

Perbedaan IOS Dan Android Dua sistem Operasi yang berbeda yang sama-sama di jalankan di smartphone paling populer sekarang ini seperti yang kita tahu kalau IOS milik Apple sedangkan android milik google sendiri saat ini dua sistem Tersebut yang paling banyak digunakan untuk hp.

Jika kamu membeli iPhone ya pasti mendapatkan IOS yang di jalankan sebagai sistem operasi sendangkan kalau membeli Samsung, Xiaomi, Oppo,Vivo, realme atau merek hp Lian banyak menggunakan sistem operasi dari Android disini cuma iPhone yang bisa menggunakan operasi IOS hp lain tidak bisa menggunakan IOS harus menggunakan Android yang milik google kalau IOS khusus buat iPhone.

Sistem Operasi IOS adalah sistem mobile yang dikembangkan oleh Apple jika kamu ingin menikmati sistem dari IOS kamu harus menggunakan iPhone agar bisa menikmati, IOS cendrung lebih aman sistem yang dirancang Dengan lapisan keamanan berlapis.

Sistem operasi Android adalah sistem yang dikembangkan oleh google sendiri dan banyak digunakan oleh bermacam smartphone dengan berbagai merek untuk keamanan juga Android sangat aman tetapi terkadang rentan terhadap Malware tapi yang pasti aman juga.

untuk download Aplikasi ios menggunakan App Store di iOS yang memiliki lebih sedikit aplikasi dari pada Google Play Store di Android, sedangkan android bisa kamu download aplikasi di gooogle play store banyak aplikasi yang tersedia di google play store seperti game dan permainan lain lebih banyak di google play store tetapi di ios juga tidak kalah menarik juga.

untuk harga Android lebih banyak terjangkau dengan harga lebih murah tetapi juga kalau mau dengan harga premium juga ada sangat mahal seperti samsung s23 sekarang ini yang menggunakan android dan untuk ios seperti yang kita tahu milik apple soal harga lebih mahal tetapi kualitas juga tidak di ragukan lagi tetapi apple juga ada iphone dengan seri murah seperti iphone se versi murah dari iphone, namun Apple juga menawarkan ponsel yang lebih terjangkau sekarang ini ada bebarapa iphone sudah turun harga seperti iphone 11 yang turun harga.iphone 12,iphone 13,iphone 14 kalau uang sedikit bisa pilih iphone murah sesuai uang kamu.

namun semua ini juga tergantung  kebutuhan pribadi Anda mau beli mana yang menggunakan ios atau android pilihan menurut selera dan juga uang.



Posting Komentar untuk "Perbedaan IOS Dan Android Dua sistem Operasi yang berbeda"