10 Jenis Minuman Segar Yang Cocok Untuk Buka Puasa Di Tahun 2023

10 Jenis Minuman Segar Yang Cocok Untuk Buka Puasa Yang mudah ditemukan apa lagi puasa saat cuaca panas pasti cari yang enak dan segar untuk itu saya akan mencoba memberikan rekomendasi minuman saat buka puasa nanti siap tahu ada yang cocok dengan selera kamu dan mudah didapatkan saat membeli di luar sebelum berbuka puasa.

Sebenarnya minuman yang cocok untuk berbuka puasa pertama kali di minum air putih tetapi ada yang ingin membeli minuman segar diluar air putih yang manis dan segar tentunya dingin seperti jus segar yang dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh setelah membuka puasa nanti.

Beberapa Buah Yang bisa di Jadikan Jus Segar untuk berbuka puasa kamu bisa membuat jus dari buah apel, anggur, kurma, wartel,buah naga, pepaya dan juga jus kelapa muda tentunya tergantung selera dan mudah didapatkan buah yang akan di jadikan jus untuk menu buka puasa di bulan ramadhan ini.

Untuk es yang dingin khas dari Indonesia kamu juga bisa membeli es cincau es campur es cendol dan juga es batu ditambahkan air sirup manis bisa berbagi merek minum yang halal.

Untuk minum hangat-hangat bisa kamu buat kopi hangat atau panas dan juga teh manis dan juga panas tergantung selera kamu dirumah atau bisa dengan cara membeli ditempat penjual terdekat berikut ini ada Beberapa jenis minuman segar yang cocok untuk buka puasa.

10 Jenis Minuman Segar Yang Cocok Untuk Buka Puasa Di Tahun 2023

1. Air kurma
2. Es buah segar
3. Jus buah-buahan segar seperti jeruk, apel, pisang, semangka, melon,buah naga,alpukat,nanas,sirsak,blimbing,mangga dan lainnya.
4. Es campur, es teler atau es kelapa muda
5. Sirup atau minuman buah dengan tambahan daun mint atau lemon
6. Es teh manis atau es teh tarik
7. Jus sayuran seperti jus tomat, wortel, dan mentimun
8. Air kelapa segar atau es kelapa muda
9. air tebu segar tambah es batu
10. boba bermacam rasa bisa kamu pilih.

Namun, pastikan untuk mengonsumsi minuman dengan secukupnya dan tidak terlalu banyak gula agar tetap menjaga kesehatan dan berpuasa dengan baik. Selamat berpuasa!

Gambar sumber : pxhere.com

Posting Komentar untuk "10 Jenis Minuman Segar Yang Cocok Untuk Buka Puasa Di Tahun 2023"