Kenapa Paket XL Belum Di Perpanjang Otomatis ?

kenapa Paket XL Belum Di Perpanjang Otomatis jika kamu salah satu pelanggan XL pasti bertanya tetapi tenang dulu paket XL kamu belum diperpanjang secara otomatis jangan khawatir dulu biasanya antara jam 04.00 WIB sampai jam 09.00 WIB pagi jadi apa bila tanggal perpanjang paket XL kamu sudah memasuki tanggal perpanjang kamu tunggu hari itu nanti akan ada notifikasi diperpanjang.

Pastikan pulsa kamu cukup untuk melakukan perpanjangan Paket Internet XL apa lagi paket promo diskon yang diperpanjang pulsa tidak cukup maka akan gagal di perpanjang nanti promo XL malah tidak dapatkan Perpanjang padahal SMS perpanjang sudah dapat di hari sebelumnya pulsa juga sudah terisi sesuai paket internet XL yang akan di perpanjang nanti.

XL sekarang ini paket murah diperpanjang dengan otomatis menjadi paket andalan bagi pengguna XL selain murah paket ini juga hanya  untuk yang mendapatkan promo diskon saat membeli pertama kali selanjutnya hanya dengan mengisi pulsa sebelum paket diperpanjang otomatis agar pulsa cukup saat diperpanjang dan tidak terjadi kegagalan karena pulsa cukup jadi pulsa harus ada.

Jika ada SMS paket internet akan di perpanjang dengan tarif normal tidak ada diskon lagi maka paket kamu tidak mendapatkan promo lagi otomatis kembali ke paket normal jika masih mendapatkan dengan harga diskon 70% maka kamu masih berhak mendapatkan paket promo XL harga diskon, kalau masih belum dapat SMS pemberitahuan paket akan diperpanjang sebaiknya kamu tetap isi pulsa Sesuai dengan harga paket diskon siapa tahu masih mendapatkan promo diskon.

Saya sendiri saat ini menggunakan paket diskon XL selain murah dapat perpanjang otomatis entah sampai kapan karena yang namanya paket diskon kapan saja bisa dengan harga normal kembali tetapi untuk saat ini saya masih mendapatkan paket murah harga diskon 70% di perpanjang.


 contoh paket saya baru di perpanjang hari ini.

4 komentar untuk "Kenapa Paket XL Belum Di Perpanjang Otomatis ?"

  1. Balasan
    1. Masa promo Paket tersebut hanya sampai disitu saja oleh sebab itu gak diperpanjang tapi pasti dulu sampai besok apa diperpanjang atau tidak biasa sedikit terlambat

      Hapus
  2. Aku belum mendapatkan notif perpanjang, pdahal di perpanjang besok apakah sudah tidak bisa lagi kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba isi pulsa seusai dengan harga paket perpanjangan takutnya diperpanjang tidak cukup pulsa, untuk paket blm ada notifikasi blm tahu juga karena saya sendiri masih dapat notifikasi 3 hari sebelum perpanjangan biasanya.

      Hapus