Bonus kuota Myrewards Xl Buat Apa saja ?

Bonus kuota Myrewards Xl Buat Apa saja ? Jika kamu membeli paket XL selain mendapatkan kuota utama kamu juga mendapatkan kuota lokal atau bisa saja kamu mendapatkan kuota Bonus Myrewards Xl, disini kita mau bahas tentang kuota Xl Myrewards saja sekarang ini karena banyak yang belum tahu kegunaan Kuota Bonus Myrewards Xl apa lagi bagi pemula pengguna XL.

Kuota Bonus Myrewards Xl Adalah kuota Bonus yang bisa kamu gunakan seperti kuota utama bisa digunakan di semua jaringan XL baik 2G,3G,4G dan 5G kamu juga bisa menggunakan 24 Jam tanpa batas siang malam sampai kuota habis dan batas waktu berakhir jadi kuota Bonus Myrewards Xl seperti kuota umumnya bisa browsing semua aplikasi dan bisa digunakan di internal mana pun asal jaringan XL ada kuota juga belum habis.

Biasanya kuota Xl Myrewards bisa kamu dapatkan setelah membeli internet XL kuota yang di berikan juga berbeda beda bisa saja kamu mendapatkan kuota Bonus Myrewards lebih besar sampai 20GB atau juga hanya mendapatkan 4GB bahkan kamu juga tidak mendapatkan sama sekali tergantung dari XL itu sendiri.

Semoga kamu mendapatkan Kuota Myrewards Xl dari pengalaman saat membeli paket XL combo VIP dan Combo reguler yang mendapatkan Kuota Myrewards Xl untuk masa aktif Bonus Myrewards Mengikuti masa aktif paket utama xl.



3 komentar untuk "Bonus kuota Myrewards Xl Buat Apa saja ?"

  1. Bonus myrewards buat apk apa aja

    BalasHapus
  2. "Bonus aktif setelah pembayaran", apakah itu sdh bisa dipakai atau harus ada pembayaran dulu?? Dan pembayaran atas apa??

    BalasHapus