Cara Menggunakan ChatGpt Dalam Bahasa Indonesia Cukup mudah

Cara Menggunakan ChatGpt Dalam Bahasa Indonesia Cukup mudah saat ini chatGpt makin populer tinggal ketik tanyakan sama chatGpt dia akan menjawabnyan dengan cepat dan lengkap tidak seperti pencarian google harus mencari dulu baru hasilnya ini cuma ketik kata kunci langsung mencari sendiri apa yang sedang kamu cari akan tetapi saat pertama masuk ke chatGpt kamu dalam bahasa Inggris dan ingin gantikan bahasa ChatGpt Dalam bahasa Indonesia.

ChatGpt menurut chatGpt sendiri,ChatGPT adalah sebuah model bahasa alami (natural language processing) yang dibuat oleh OpenAI. Model ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk memahami bahasa manusia dan merespons pertanyaan, permintaan, atau komunikasi dengan cara yang mirip dengan cara manusia berkomunikasi.

Mencari sesuatu menggunakan chatGpt lebih praktis dan mudah dibandingkan dengan google karena chatGpt ketik kata yang ingin di cari sebentar lagi muncul hasilnya kamu juga bisa menggunakan dalam bahasa mana pun yang ingin kamu cari jika kamu tanya chatGpt akan menjawab.

Cara Mengubah Bahasa ChatGpt Bahasa English Ke bahasa Indonesia cukup mudah waktu pertama kamu masuk di chatGpt masih dalam bahasa Indonesia akan tetapi jika ingin dalam bahasa Indonesia tinggi ketik saja.

Link https://chat.openai.com/auth/login

ketik Bahasa Indonesia chatGpt akan berbuah bahasa Indonesia.

Cara Menggunakan ChatGpt Dalam Bahasa Indonesia Cukup mudah


 

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan ChatGpt Dalam Bahasa Indonesia Cukup mudah"