7 Penyebab Iklan Adsense Cpc Kecil Baik Blogger atau Juga YouTube

7 Penyebab Iklan Adsense cpc Kecil baik Blogger atau Juga YouTube saat ini pendapatan dari blog baik YouTube lewat Adsense kalau endor itu bonus di luar Adsense Akhir-akhir ini emang Adsense iklan yang muncul terlalu kecil cpc mengakibatkan pendapatan menurun saya sendiri mengalaminya bahkan udah 3 bulan tidak dapat apa apa sekarang ini biasanya 1 bulan sekali tetap cair.

Adsense adalah salah satu penyediaan iklan yang paling populer karena milik google sendiri akan tetapi untuk saat ini cpc sudah terlalu kecil bahkan satu klik hanya mendapatkan tidak sampai Rp Rp 100 apa lagi Rp 1000 yang lebih besar bagi konten kreator yang ada di negara kita emang sudah terbiasa dengan cpc terlalu kecil tetapi kalau selalu kecil tiap hari bertambah malas membuat konten.

Berikut ini 7 Penyebab Iklan Adsense Cpc Kecil Baik Blogger atau Juga YouTube

1. Konten yang kamu buat baik Blogger atau YouTuber Emang recommendasikan bayaran cpc kecil sesuai dengan konten kamu muncul iklan seperti YouTube konten vlog biasanya kecil cpc ya kalau tentang tutorial biasanya cpc besar baik blog dan YouTube sama juga.

2. Konten kamu baik artikel atau video YouTube kurang berkualitas atau emang tidak menarik bagi penyediaan iklan jadi cpc ada iklan yang cpc kecil yang muncul.

3. artikel maupun video YouTube kamu buat terlalu pendek maka iklan juga bayar receh yang muncul.

4. Topik Niche artikel atau video YouTube campur campur hari ini di bahas tentang masakan besok tentang elektronik iklan yang muncul juga tidak relavan dan tidak sesuai target.

5.  Untuk saat ini emang cpc iklan adsense terlalu kecil mungkin saat mau bulan ramadhan atau lebaran muncul cpc iklan besar penyediaan iklan juga sudah banyak.

6.  View Blog atau YouTube kamu sedikit yang tayang dari mana iklan datang yang nonton atau baca artikel kamu juga tidak ada.

7.  Bagi blogger artikel kamu tidak ke index maka oleh sebab itu akan menyebabkan iklan tidak muncul apa lagi di pencarian.

Semua tentang iklan mana yang muncul di blog kamu atau YouTube apa bila iklan yang muncul terlalu kecil cpc kamu blokir aja lihat iklan yang banyak tayang di Adsense kamu terlebih dahulu, ini pendapat saya saja kalau ada yang mau tambah boleh di comentar.



Posting Komentar untuk "7 Penyebab Iklan Adsense Cpc Kecil Baik Blogger atau Juga YouTube"