5 Penyebab Tiktok Affiliate Pesanan Tidak Memenuhi Syarat

5 Penyebab Tiktok Affiliate Komisi Pesanan Tidak Memenuhi syarat kesal tidak saat di cek pada tiktok shop pesanan tidak memenuhi syarat otomatis kamu tidak mendapatkan komisi di tiktok Shop apa bila pesanan tidak memenuhi syarat sebenarnya banyak sekali penyebab yang mengakibatkan pesanan kamu yang ada di tiktok Affiliate tidak memenuhi syarat atau gagal.

Tiktok Shop pesanan tidak memenuhi syarat adalah pesanan yang tidak mendapatkan komisi lagi karena bisa di bilang sudah gagal karena beberapa penyebab akhir-akhir ini banyak yang terjadi dengan pesanan tidak memenuhi syarat di tiktok affiliate padahal barangnya sudah dipesan malam tiba-tiba pagi sudah keluar pesanan tidak memenuhi syarat banyak sih yang kejadian seperti itu bukan kamu saja.

Apakah Tiktok Affiliate Pesanan Tidak Memenuhi syarat Dapat Komisi ? Jawabannya ya tidak ya nama juga tidak memenuhi Syarat jadi komisi juga tidak dapat berikut ini ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan Tiktok Affiliate tidak memenuhi syarat.

5 Penyebab Tiktok Affiliate Pesanan Tidak Memenuhi Syarat

1. Pesanan Di batalkan atau dicancel oleh pembeli maka akan keluar tidak memenuhi syarat.

2. Saller tidak membuka saller center melihat pesan yang terjual sudah 24 jam maka akan keluar tidak memenuhi syarat akan di batalkan oleh system secara otomatis.

3. Stok barang yang terjual sudah habis walaupun di tiktok shop masih ada karena seller tidak update stok sudah tidak ada lagi.

4. Pesanan tidak sesuai maka di kembalikan oleh pembeli makanya tidak mendapatkan komisi dari tiktok affiliate.

5. Terdeteksi Pesanan Kamu beli sendiri dengan hp yang sama atau menggunakan hotspot yang sama untuk membeli lewat link affiliate tiktok kamu sendiri.

Sebenarnya banyak sekali penyebab Tiktok Affiliate Pesanan Tidak Memenuhi syarat, itu saja hal umum terjadi menang sedih sih kalau pesanan banyak yang tidak memenuhi syarat Di tiktok Shop yang mengakibatkan gagal dapat komisi. kalau ada penjelasan komentar di bawah.


Posting Komentar untuk "5 Penyebab Tiktok Affiliate Pesanan Tidak Memenuhi Syarat"