Cara Transfer Pulsa Telkomsel Terbaru Di Tahun 2023

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Terbaru Di Tahun 2023 Lewat Kode dial *858# dengan mudah bagi kamu pelanggan Telkomsel sudah lama soal transfer Pulsa Telkomsel tidak masalah lagi karena emang sudah tau caranya dan ada juga sebagian sudah lupa soal cara transfer pulsa Telkomsel.

Bagi kamu yang ingin membagikan Pulsa Telkomsel ke teman kamu atau saudara kamu tenang disini akan kita jelaskan dengan mudah dan cepat transfer pulsa Telkomsel ingat Transfer pulsa Telkomsel ada biaya tidak gratis perlu kamu ketahui Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa biaya tidak ada sekarang ini.

Sebelum melakukan Transfer Pulsa Telkomsel kamu harus mempunyai pulsa cukup untuk di transfer ke orang lain dan jumlah yang di transfer berapa, jangan sampai salah nomor sebelum melakukan transfer pastikan dulu benar nomor yang di transfer agar tidak salah nomor nantinya.

Transfer pulsa Telkomsel ke operator lain belum tersedia saat ini hanya bisa di transfer sesama pelanggan Telkomsel saja baik simpati, kartu as, loop yang bisa transfer apa lagi sekarang sudah menjadi Telkomsel prabayar.

Cara transfer pulsa Telkomsel lihat bawah ini sebagai contoh.

*858*081234567890*10#

Kalau angka 10 berarti 10 Ribu Untuk jumlah lain tinggal ganti saja angka 10 misalnya 5,20,25,15, berapa pun jangan lupa seperti diatas paling sedikit cuma 5 Ribu bisa transfer.


 lihat gambar biaya transfer pulsa Telkomsel Rp 1.850 untuk pulsa 10 Ribu pastikan pulsa tertinggal Rp 5 Ribu saat melakukan transfer.


Posting Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Telkomsel Terbaru Di Tahun 2023"