Apa Itu Kuota All Net Telkomsel Ini Penjelasannya ?

Apa Itu Kuota All Net Telkomsel Ini penjelasannya ? Saat membeli paket internet Telkomsel mungkin ada paket yang tertulis Ada kuota All net ada yang belum tahu juga apa itu Kuota all net Telkomsel, Telkomsel tersedia bermacam ragam paket internet saat ini.

Kuota All Net Telkomsel Adalah salah satu paket yang bisa digunakan disemua jaringan Telkomsel 2G,3G,4G,5G maupun di jaringan biasa kamu gunakan untuk internet berbeda halnya dengan paket internet yang tertulis ada internet 4G itu khusus jaringan 4G saja atau diatasnya bisa jadi 5G.

Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau paket yang kamu beli tersedia Kuota All Net Telkomsel dan kamu juga tidak perlu mengaktifkan Fitur Jaga Pulsa apa bila ada kuota all Net Telkomsel karena pulsa kamu aman tetapi jika kamu gunakan kuota 4G saja kamu harus aktifikan fitur jaga pulsa biara aman pulsa kamu di my Telkomsel.

Untuk Membeli Paket internet Telkomsel Promo kamu bisa coba kode dial di bawah ini.

Kode Dial

*363*20#
*363*41#
*363*28# Terbaru.

Jika kode tersebut tidak bisa digunakan di kartu Telkomsel kamu bisa coba paket lain di aplikasi MyTelkomsel siapa tahu ada paket promo lain.


Posting Komentar untuk "Apa Itu Kuota All Net Telkomsel Ini Penjelasannya ?"