Telkomsel Paket Talkmania Hari Pahlawan Paket Nelpon Unlimited Semua Operator Rp 25 Ribu 7 Hari

Telkomsel Paket Talkmania Hari Pahlawan Paket Nelpon Unlimited Semua Operator Rp 25 Ribu 7 Hari jika kamu masih suka nelpon paket ini bisa kamu coba sebelum Promo hilang untuk membeli Paket nelpon yang unlimited sesama Telkomsel Dan 900 Menit Operator lain berlaku 7 hari.

Saat ini Telkomsel hadirkan paket nelpon Talkmania Hari pahlawan Khusus pelanggan Telkomsel prabayar paling menarik bisa nelpon semua operator walaupun cuma 900 menit ke operator lain menurut saya sih sudah lebih dari cukup dengan harga 25 Ribu sudah unlimited nelpon sesama Telkomsel.

Cara membeli paket nelpon murah unlimited Telkomsel paket Talkmania Hari pahlawan cukup gampang banget kamu tinggal login di my Telkomsel langsung muncul paket khusus nelpon Unlimited 25 Ribu 7 hari kamu beli langsung beruan sebelum paket ini hilang.

Tetapi jika kamu memiliki pakek nelpon di kode dial *888*21# sudah cukup gunakan saja paket itu lebih murah menurut saya.

Cek saja langsung di MyTelkomsel paket nelpon Unlimited hari pahlawan atau kamu juga bisa cek langsung di kode dial bawah ini.

Kode Dial *888# 

Posting Komentar untuk "Telkomsel Paket Talkmania Hari Pahlawan Paket Nelpon Unlimited Semua Operator Rp 25 Ribu 7 Hari"