Perbedaan Kuota Aplikasi Telkomsel Dan Kuota Omg Telkomsel

Perbedaan Kuota Aplikasi Telkomsel Dan Kuota Omg Telkomsel sebenarnya kedua Kuota tersebut bisa digunakan di aplikasi yang tercantum di keterangan kalau beli lewat my Telkomsel baik Kuota Aplikasi Telkomsel dan kuota OMG Telkomsel mempunyai kuota yang berbeda dari paketnya.

Kuota Aplikasi Telkomsel Adalah Kuota yang bisa di akses oleh aplikasi tertentu sesuai keterangan yang berlaku biasa terdiri dari aplikasi WhatsApp, YouTube, Instagram, Facebook, Tiktok dan beberapa aplikasi sosmed lainnya.

Sedangkan Kuota OMG Adalah Kuota Aplikasi dapat digunakan untuk WhatsApp, LINE, TikTok, Zoom, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, MAXstream, VIU, Netflix, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, Vidio.

Baca Juga : Telkomsel And Me Program Baru Telkomsel Cek Berapa Lama Sudah Menggunakan Telkomsel

Dari kedua paket Diatas hampir sama dengan paket Kuota aplikasi dan kuota OMG Telkomsel kalau kamu membelinya hanya saja perbedaan Kuota Aplikasi tidak ada Paket khusus buat aplikasi harus membeli paket internet yang ada kuota aplikasi terlebih dahulu beda sama Kuota Omg ada paket khusus Omg yang bisa kamu beli kuota yang ditawarkan juga banyak sekali pilihannya.


Posting Komentar untuk "Perbedaan Kuota Aplikasi Telkomsel Dan Kuota Omg Telkomsel"