Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel Nelpon Jaringan 4G Dengan mudah

Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel Dengan mudah saat ini hampir semua operator menyediakan Jaringan VoLTE khusus untuk nelpon Menggunakan jaringan 4G LTE banyak sekali kemudahan Menggunakan VoLTE Telkomsel dan juga smartphone sudah banyak yang mendukung VoLTE.

VoLTE Telkomsel Adalah layanan panggilan suara yang berkualitas HD tanpa menggangu internet dan browsing bahkan main game dengan cara bersama saat orang lain melakukan panggilan ke pada kamu  tidak terputus koneksi internet

Jika smartphone kamu tidak mendukung VoLTE Maka tidak bisa mengaktifkan Telkomsel VoLTE Di Smartphone kamu untuk saat ini Smartphone keluaran terbaru sudah mendukung Telkomsel VoLTE tetapi jika pengguna smartphone lama ada yang sudah bisa ada juga yang belum tersedia di hp kalian.

Keuntungan menggunakan Telkomsel VoLTE untuk nelpon jika sesama pengguna Telkomsel VoLTE maka saat di menelepon tidak perlu khawatir jika sedang main game tidak akan terputus beda sama nelpon biasa akan hilang jaringan 4G berganti Ke 3G atau E.

langkah - langkah Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel Nelpon Jaringan 4G

1. Hp android ketik dilayar hp *#*#4636*#*# pilih sim nanti akan muncul seperti gambar bawah ini.


2. mati jadikan Aktif.
3. Buka MyTelkomsel.
4. Masukan nomor Telkomsel login.
5. Cari seperti gambar bawah ini klik aktifasi.


6. Selesai.

Atau ada cara lain klik link ini masukan nomor Telkomsel, pasti kamu menggunakan Data internet nomor Telkomsel yang ingin aktifkan VoLTE Telkomsel. Yang belum paham bisa komentar kalau bisa nanti saya jawab.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan VoLTE Telkomsel Nelpon Jaringan 4G Dengan mudah"