Apa Itu Kuota Nasional Telkomsel Dan Kuota Apps Telkomsel Ini Penjelasannya ?

Apa itu kuota Nasional Telkomsel Dan Kuota Aplikasi saat ini Telkomsel juga ada kuota Nasional setelah membeli paket internet Telkomsel ada kuota Nasional jangan panik karena kuota Nasional bisa digunakan dimana saja dalam wilayah Indonesia kalau kuota internasional baru bisa digunakan di luar negeri.

Kuota Nasional Telkomsel adalah kuota Utama atau kuota Reguler yang bisa digunakan di seluruh layanan data internet baik browsing atau sosial media tidak terbatas sampai kuota habis Berbeda halnya dengan Kuota Aplikasi.

Kuota Aplikasi adalah kuota khusus buat aplikasi tertentu seperti sosmed, YouTube, Tiktok, Instagram, Twitter, vidio dan banyak aplikasi sosial lainnya  dan tidak dapat mengakses internet seperti browsing menggunakan kuota aplikasi/apps

Untuk membeli kuota Nasional Dan kuota aplikasi biasanya ada di myTelkomsel kebanyakan pelanggan baru Telkomsel yang tersedia paket nasional Telkomsel atau bisa cek langsung lewat kode Dial *363# siapa tau ada paket nasional Telkomsel yang lebih murah.

Apa itu kuota Nasional Telkomsel Dan Kuota Aplikasi Telkomsel Ini Penjelasannya ?

 


1 komentar untuk "Apa Itu Kuota Nasional Telkomsel Dan Kuota Apps Telkomsel Ini Penjelasannya ?"

  1. Ketika kuota apps udah habis sebelum masa berlaku, apakah kuota nasional masih bisa berlanjut di pake untuk apps...? Atau gk bisa dipake lagi?

    BalasHapus