Apa itu Kuota Aplikasi 4G Telkomsel

Apa itu Kuota Aplikasi 4G Telkomsel paket ini khusus di jaringan 4G dengan menggunakan aplikasi tertentu seperti Tiktok,vidio, Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp telegram, YouTube dan banyak sekali aplikasi lainnya yang mungkin bisa di akses Menggunakan Paket Aplikasi 4G.

Paket Aplikasi 4G Telkomsel adalah salah satu paket murah yang ditawarkan oleh Telkomsel buat penggunanya hanya sebagian orang yang mendapatkan paket kuota Aplikasi 4G Telkomsel karena paket ini paket khusus promo yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Paket Aplikasi 4G paket ini tergolong dalam paket kuota Multimedia jadi jika kamu lihat di my Telkomsel muncul paket aplikasi 4G saat kamu klik Multimedia jangan khawatir paket ini tidak bisa digunakan hanya saja tidak dapat digunakan untuk browsing kalau untuk aplikasi yang di sebut diatas bisa jalan internet menggunakan paket Aplikasi 4G Telkomsel.

Cara Membeli Paket Aplikasi 4G Telkomsel bisa lihat langsung lewat aplikasi MyTelkomsel atau juga bisa menggunakan kode dial *363# ingat paket Aplikasi 4G Telkomsel hanya bagi yang mendapatkan Promo saja lihat gambar paket Aplikasi 4G Telkomsel.

 


2 komentar untuk "Apa itu Kuota Aplikasi 4G Telkomsel "

  1. Knp ya ada notifikasi loogen jariangan padahal kuota banyak tapi bisabdi pake internetan. Tetapi buat game susah masuk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. login Ke jaringan telkomsel muncul di notifikasi kamu karena mengaktifkan fitur jaga pulsa coba nonaktifkan fitur jaga pulsa klik mode pesawat buka game kembali

      Hapus