Perbedaan Paket Promo Telkomsel Dan Paket Promo Tri

Perbedaan Paket Promo Telkomsel Dan Paket Promo Tri saat ini 2 operator yang berbeda ini sering memberikan paket murah dan baik dari segi Telkomsel dan juga tri tapi ada hal yang perlu di ketahui sebelum membeli paket promo tri dan Telkomsel.

Untuk saat ini perbedaan paket Promo Telkomsel Dan Promo tri dari segi harga jaringan menurut saya Telkomsel lebih baik waluapun mahal dalam paket promo untuk saat ini kalau dulu tersebut murah banget ada yang 20GB cuma 6RB Telkomsel paket Ceria kalau sekarang mahal ya.

1. Berbeda Paket Promo Telkomsel Dan Promo Tri dari segi harga murah paket promo Tri ada paket 25GB Rp 25 Ribu 30Hr Telkomsel tidak ada semurah itu, tapi kamu juga harus tahu kalau Telkomsel hampir semua daerah punya jaringan sedangkan Tri masih ada beberapa tempat belum bisa sinyal, walaupun promo Telkomsel mahal setidaknya masih ada sinyal setiap daerah.

2. Perbedaan Paket Promo Telkomsel Dan Promo Tri dari segi kuota jika kamu mempunyai jaringan sebaik gunakan promo tri saja kuota lebih besar kamu dapatkan dari pada membeli paket promo Telkomsel, paket Telkomsel Kuota besar harus pulsa 50 Rb keatas sedangkan paket tri dibawah 30 Ribu sudah mendapatkan kuota besar seperti paket Promo Tri 25GB Rp 25 Ribu.

3. Perbedaan Promo Telkomsel Dan Promo Tri dari paket Telkomsel Poin lebih unggul Telkomsel setiap bulan menawarkan paket Mendadak Hepi 22GB Rp 10 walaupun batasan 24jam setidaknya Telkomsel masih memberikan paket promo kuota besar segitu dengan tukar Rp 10 dan Telkomsel poin 1.

4. Perbedaan Paket Promo Telkomsel dan Promo Tri saat ini Telkomsel ada promo yang menawarkan paket internet dan nelpon sedang tri juga ada yang menawarkan paket promo gratis nelpon hanya saja untuk paket nelpon Telkomsel masih bisa kita gunakan sedangkan tri lebih sedikit Menggunakan untuk nomor nelpon karena Telkomsel lebih banyak pengguna untuk nelpon.

5. Perbedaan Promo Telkomsel dan Promo Tri soal kecepatan internet untuk kecepatan menurut saya sama saja tidak selamanya stabil sekali-kali Telkomsel lebih unggul dan juga begitu sekali-kali tri juga lebih unggul dalam cepat internet.

Mungkin ada diantara kedua operator tersebut yang sekali-kali menawarkan paket Promo lebih murah dari harga normal kamu bisa pilih untuk daerah kamu mana yang lebih stabil jaringan Untuk apa harga murah jaringan kek siput berjalan.

Perbedaan Paket Promo Telkomsel Dan Paket Promo Tri

Telkomsel Promo Kode dial *363*20#


kode dial Promo kartu tri *111*1#

 


Posting Komentar untuk "Perbedaan Paket Promo Telkomsel Dan Paket Promo Tri"