7 jenis Buah-buahan Berbau Tapi enak Di makan

Buah-buahan yang bau tapi enak rasanya banyak sekali buah yang bauk walaupun begitu enak banget kalau di makan apa lagi buah tersebut buah Durian walaupun tercium bau buah satu ini bagi pencintanya paling banyak di incar bukan hanya diindonesia saja diluar negeri juga sama.

Bukan Hanya Durian saja yang buahnya yang bau banyak sekali buah lain yg bau tetapi rasanya enak baik buah yang bisa konsumsi langsung atau yang di masakin dulu baru bisa di makan seperti jengkol harus di masakin dulu.

7 jenis Buah-buahan Yang Berbau tapi enak Di makan

1. Buah Durian Dengan baunya yang begitu enak tetapi ada juga yang tidak suka dengan bau durian, buah durian enak banget bisa di konsumsi langsung bagi pencinta buah durian sih tidak masalah dengan bau buah tersebut.

2. Jengkol buah satu ini juga sangat enak dimakan walaupun harus di masak dulu dan juga berbau tak sedap tetapi enak banget.

3. Nanas Buah ini emang tidak sedap buah durian baunya tetapi buah nanas berbau asam manis ini sangat enak banget apa lagi musim panas enak banget.

4. Buah kuweni Buah Kuweni salah satu buah sejenis mangga ini sangat wangi baunya buah asam manis ini di jadikan rujak sangat cocok bagi pencinta buah kuweni udah tau enaknya dimana.

5. Buah mancang salah satu buah yang sejenis buah mangga juga sangat di kenal bukan hanya kuweni saja buah mancang juga ada rasa enaknya tersendiri yang penting baunya yang sangat kental.

6. Buah nangka buah satu ini juga baunya dan wanginya enak banget walaupun ada getahnya tetapi buah nangka sangat enak di makan dan juga di bikin kolak.

7. Buah sawo juga salah satu Buah bau tapi enak walaupun tidak sebau buah durian sama nangka tetapi jenis buah sawo juga termasuk salah satu buah yang berbau wangi.

7 jenis Buah-buahan yang Bau tapi enak Di makan.


Posting Komentar untuk "7 jenis Buah-buahan Berbau Tapi enak Di makan"