Laptop Nvidia GeForce RTX 30 Series cocok Untuk mahasiswa IT

Laptop Nvidia GeForce RTX 30 Series cocok Untuk mahasiswa apa lagi mengambil jurusan teknik informatika atau sistem informasi di era digital sekarang ini laptop bertenaga sangat diperlukan apa lagi menjalankan aplikasi berat di laptop seperti edit video dan program android studio. 

Nvidia GeForce RTX 30 Series adalah laptop yang mampu menghasilkan grafis dan laptop ini juga tipis dan ringan baterai tahan lama bagi yang ingin mencari laptop bisa kamu coba laptop yang ada Nvidia GeForce RTX 30 Series, main game makin enteng dengan Nvidia GeForce RTX 30 Series

Tingkatkan proyek kreatif Anda ke level baru dengan GPU GeForce RTX Seri 30. Nikmati akselerasi AI di aplikasi kreatif teratas dan tingkatkan alur kerja Anda dengan platform NVIDIA Studio dari driver khusus dan alat bantu eksklusif. Apa pun yang Anda lakukan, baik merender adegan 3D yang kompleks, mengedit video 8K, atau menyambungkan dan berkolaborasi secara lancar dengan NVIDIA Omniverse™, GPU GeForce RTX akan menghadirkan performa untuk membuat karya terbaik.

Untuk harga laptop yang Nvidia GeForce GTX 30 Series dari 12 juta sampai 17 juta dan juga lebih mahal lagi  tergantung series GeForce laptop yang sudah mendukung Nvidia GeForce GTX 30 Series ada Asus Vivobook Pro 14,Asus VivoBook Pro 15,Asus VivoBook Pro 16,Acer Predator Helios 300,MSI Katana, Lenovo Ideapad Gaming 3i dan masih banyak lainnya.

gambar: pixabay.com

Posting Komentar untuk "Laptop Nvidia GeForce RTX 30 Series cocok Untuk mahasiswa IT"