8 Jenis Paket kuota ketengan Telkomsel buat kamu

Jenis Paket kuota ketengan Telkomsel jika ingin membeli paket khusus kamu bisa membeli Paket ketengan Telkomsel tetapi paket ini hanya bisa digunakan di aplikasi tertentu kalau paket ketengan tiktok,WhatsApp, Instagram, Twitter, Facebook, YouTube dan lain dibagian masing-masing.

Kuota ketengan Telkomsel adalah paket khusus buat aplikasi tertentu mana yang lebih cocok kamu pilih untuk kamu gunakan sebagai aplikasi tersebut Kuota yang di tawarkan harian, Minggu, Bulanan banyak sekali pilihan berikut ini jenis paket Kuota ketengan.

8 Jenis Paket kuota ketengan Telkomsel

1. Paket Kuota ketengan Tiktok Telkomsel .

Bagi pengguna Tiktok yang tidak memiliki paket internet Telkomsel tidak salah mencoba paket ketengan tiktok untuk membeli paket ini main Tiktok khusus ya cuma buat Tiktok tidak bisa untuk yang lain Kalau beli.

2. Paket Kuota ketengan YouTube Telkomsel.

Paket Jenis ini khusus buat YouTube saja buat internetan lain tidak bisa jika kamu memilih paket ini ya buat nonton di aplikasi YouTube tidak bisa digunakan berinternet dam aplikasi lain kuota yang di tawarkan ada harian, Minggu,bulanan.

3. paket Kuota ketengan Instagram Telkomsel

Paket ini juga khusus buat kamu menggunakan aplikasi Instagram apa bila luar dari aplikasi itu kamu tidak bisa menggunakan paket internet Kuota Ketengan Instagram kecuali Instagram saja.

4. Paket Kuota ketengan Facebook Telkomsel

Jenis Paket Kuota Ketengan Facebook khusus untuk menjalankan aplikasi Facebook saja bisa digunakan apa bila dari luar aplikasi Facebook tidak bisa digunakan walaupun kuota besar hanya Facebook saja kamu kalau berminat ada harian, Minggu, Bulanan.

5. Paket Kuota ketengan WhatsApp Telkomsel

Jika kamu cuma butuh untuk WhatsApp saja tidak ada paket lain kamu bisa membeli barang paket Kuota ketengan WhatsApp ada yang harian, Minggu dan Bulanan ingat khusus WhatsApp Saja paket ketengan WhatsApp yang lain tidak bisa.

6.  Paket Kuota ketengan Twitter Telkomsel

Kalau kamu pengguna Twitter tidak mempunyai paket internet untuk membuka aplikasi Twitter bisa membeli paket Kuota ketengan Twitter tidak bisa digunakan di aplikasi lain atau berinternet bisa pilih harian,mingguan, Bulanan.

7.paket ketengan Kuota utama Telkomsel


Khusus paket ketengan Kuota utama yang bisa digunakan berbagai internet mau buka WhatsApp, Instagram, Twitter, Facebook YouTube dan aplikasi lain semuanya bisa kamu bisa pilih harian, Minggu, Bulanan.

8. Paket Kuota ketengan edukasi & Belajar Telkomsel

Khusus paket kuota ketengan edukasi & belajar di aplikasi belajar saja bisa kamu gunakan seperti ilmupedia tidak bisa kamu gunakan untuk koneksi lainnya.

8 paket Kuota ketengan Telkomsel mana yang mau kamu beli dan cocok sama kamu kalau saya lebih memilih membeli paket lain selain harganya lebih murah bisa untuk apa saja kalau kita membeli paket ketengan cuma buat aplikasi itu saja tetapi pilihan ada di kamu masing-masing.

Cara Membeli Paket Kuota Ketengan Telkomsel bisa lewat MyTelkomsel cari kuota ketengan Telkomsel atau bisa lewat Kode dial.

Kode Dial *363*847#


 

Posting Komentar untuk "8 Jenis Paket kuota ketengan Telkomsel buat kamu"