Ganti Kartu ATM BSI Ex BNI Syariah Ex BRI Syariah Dan Ex Mandiri Syariah Dengan kartu ATM BSI

Ganti Kartu ATM BSI Ex BNI Syariah Ex BRI Syariah Ex Mandiri Syariah Dengan kartu ATM BSI baru sebelum 15 November 2022 agar bisa bertransaksi lagi dengan menggunakan kartu ATM kalian dengan kartu atm baru ATM BSI datang langsung cabang BSI terdekat.

Semenjak bergabung BNI Syariah,BRI Syariah, mandiri Syariah 3 Bank tersebut sudah menjadi bank syariah Indonesia ( BSI ) untuk itu kamu perlu ganti atm yang berlogo BSI yang masih menggunakan ATM bank tersebut diatas sudah saatnya ganti ke ATM Terbaru kartu ATM BSI.

Saya eX BNI Syariah udah dapet email atau kalau buka BSI Mobile sudah ada pemberitahuan mulai 15 November 2022 ganti dengan ATM BSI Terbaru jadi mau tidak mau kamu harus ke bank lagi buat tukar ATM BSI baru Pilih Jenis Kartu Debit (GPN Silver, GPN Gold, VISA Silver, VISA Gold).

Khusus bagi yang masih menggunakan ATM BNI Syariah, BRI Syariah dan Mandiri Syariah untuk menarik uang dan bertransaksi lainnya sampai 15 November 2022 berlaku ATM diatas apa bila masih ingin menggunakan ATM dengan lancar silahkan ganti ke ATM Yang berlogo BSI untuk membaca langsung di web resmi BSI klik Disini.

Ganti Kartu ATM BSI Ex BNI Syariah Ex BRI Syariah Ex Mandiri Syariah Dengan kartu ATM BSI


Posting Komentar untuk "Ganti Kartu ATM BSI Ex BNI Syariah Ex BRI Syariah Dan Ex Mandiri Syariah Dengan kartu ATM BSI"