10 Perbedaan WhatsApp Dan Telegram mana yang lebih bagus

Perbedaan WhatsApp Dan Telegram seperti yang kita tahu saat ini Telegram juga sudah banyak sekali penggunaan bukan hanya WhatsApp saja pertumbuhan Telegram sangat cepat dan mudah diterima oleh warga internet saat ini aplikasi untuk komunikasi ya WhatsApp dan telegram

WhatsApp dan telegram memiliki bermacam fitur bermanfaat bila dilihat hampir sama aplikasinya kegunaan chat juga tapi kita perlu ketahui banyak juga perbedaan antara WhatsApp dan Telegram baiklah berikut ini ada beberapa perbedaan antara WhatsApp dan Telegram.

10 Perbedaan WhatsApp Dan Telegram mana yang lebih bagus

1. Perbedaan WhatsApp Dan Telegram dari segi logo kedua aplikasi memiliki logo yang berbeda mudah di kenali antara WhatsApp dan telegram.

2. Perbedaan dari Aplikasi WhatsApp Dan Telegram dari aplikasi, aplikasi WhatsApp memiliki ukuran sendiri dan telegram juga memiliki ukuran file yang berbeda.

3. Perbedaan Group WhatsApp Dan Group Telegram saat ini Telegram memiliki group dan WhatsApp juga memiliki group tetapi banyak menggunakan group dari Telegram dari pada WhatsApp Karena Group yang di milik oleh WhatsApp mempunyai batasan anggota lebih sedikit sedangkan group Telegram anggota bisa mencakup lebih besar.

4. WhatsApp tidak memiliki Channel tidak seperti Telegram memiliki Channel saat ini soal channel telegram lebih unggul dari pada WhatsApp.

5. Perbedaan Kirim foto WhatsApp Dan Kirim Foto Telegram, walaupun WhatsApp banyak digunakan untuk kirim foto tetapi telegram lebih unggul saat kirim foto ke teman karena tidak pecah dan foto lebih jernih tidak burem jika ingin kirim foto gunakan telegram karena foto yang dikirim lewat telegram ukuran asli yang masuk.

6.  Perbedaan Kirim File WhatsApp Dan Telegram saat ini WhatsApp mempunyai ukuran file lebih kecil yang bisa di kirim 100MB sedangkan Telegram Bisa kirim File 1.5GB batasannya mana yang lebih unggul.

7. Perbedaan WhatsApp Story Dan Telegram perlu kamu ketahui saat ini Telegram belum mempunyai status story tidak seperti WhatsApp bisa lihat story mereka.

8. Jumalah penggunaan seperti yang kita tahu kalau WhatsApp hampir semua orang menggunakannya karena WhatsApp lebih dulu dari pada  telegram oleh sebab itu ada yang masih belum tahu dengan Telegram kalau tahu lebih memilih WhatsApp dari pada telegram.

9. Perbedaan WhatsApp dan Telegram Soal status atau story yang enak dilihat kalau di Telegram tidak ada story seperti di WhatsApp dan story lebih terkenal.

10. Perbedaan WhatsApp dan Telegram yang lebih menarik Telegram bisa berteman tanpa ketahuan nomor hp dan telegram juga bisa mencari teman sekitar dengan mengaktifkan GPS.

Banyak sekali Perbedaan WhatsApp dan Telegram Disegi itu mempunyai kelebihan masing-masing dan kekurangan masing-masing.

 

gambar : pixabay.com

Posting Komentar untuk "10 Perbedaan WhatsApp Dan Telegram mana yang lebih bagus"