Cara Cepat Fyp Di Tiktok Dengan mudah

Cara Cepat Fyp Di Tiktok Dengan mudah pernah kamu upload video di Tiktok tidak pernah Fyp yang nonton juga sedikit banget atau cuma sedikit bahkan beberapa orang saja yang nonton oleh sebab itu kamu juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk upload agar banyak yang nonton dan Fyp.

Fyp Tiktok Adalah Video rekomendasi halaman yang muncul di Tiktok langsung muncul saat buka Tiktok menjadi Video yang populer agar mendapatkan Fyp harus tahu caranya jangan asal upload apa lagi kita bukan artis kalau artis bebas mau upload kapan pun bisa tetap Fyp.

Jika salah satu Video Tiktok kamu Fyp selain Video kamu populer kamu juga mendapatkan follow lebih banyak bagi yang jualan bisa mendapatkan orderan lebih banyak berikut ini Cara Fyp Di Tiktok.

Jadwal Upload Video Di Tiktok Agar Fyp.

Agar Bisa Vidoe Fyp Di Tiktok kamu harus upload video di jam tertentu di jam yang istirahat di kantor jam makan dan jam istirahat malam walaupun di jam itu banyak yang lihat Tiktok berikut jam Fyp Di Tiktok.

1. Waktu Upload Video Di Tiktok Fyp Pukul 12.00- 13.00 WIB Karena di jam segitu banyak jam istirahat dan makan siang ada waktu buat buka Tiktok.

2. Waktu Upload Video Di Tiktok Fyp sore Pukul 16.00 - 17.00 WIB jam sudah pulang kerja banyak yang nonton agar bisa Fyp.

3. Waktu Upload Video Di Tiktok Fyp malam Dari jam 19.00 - 23.00 WIB biasa jam segitu banyak orang lagi istirahat bersama keluarga sambil main hp atau tiktok.

Siapkan Video yang berkualitas.

1.  Video Berkualitas

Sebelum upload usaha Video yang original jangan upload ulang Video orang lain usaha Video jernih.

2. Buat kontes tiktok yang menarik agar Fyp.

Kamu harus membuat konten yang paling menarik dengan versimu tentunyan konten yang banyak peminatnya dengan gaya kamu bisa dengan konten tutorial atau drama.

3. Gunakan Sound yang lagi viral.

Lihat sekarang ini sound yang mana yang lagi banyak digunakan kita juga sudah tahu sound apa banyak peminatnya saat buka Tiktok pasti muncul banyak sound yang lagi viral.

4.  Jangan lupa kasih #

Contoh #Galau #Sedih #fyp saat upload video agar mudah ditemukan oleh Tiktok Video yang baru di upload.

5. Lagu yang trending.

Gunakan lagu yang lagi viral buat Ikut Fyp di ditiktok yang kamu upload sebenarnya sama aja lagu sama sound tapi tidak apa-apa pokoknya gunakan lagu yang lagi Fyp agar kamu juga ikut fyp.


Posting Komentar untuk "Cara Cepat Fyp Di Tiktok Dengan mudah"