Berapa Km Ganti Oli Honda vario Dan Berapa Lama Waktu Ganti oli Vario

Berapa lama waktu Ganti oli Vario 3 bulan sekali sudah bisa diganti oli motor Vario kamu, kalau sering digunakan sebaiknya diganti apa bila 3000 KM atau sampai 5000 KM untuk ganti oli pertama di lakukan setelah motor 1000 KM dan sekalian servis juga siapa tau ada kendala.

Menganti oli vario salah satu merawat motor agar performa tetap terjaga dan juga bisa membuat motor lebih Awet dari pada kerusakan, jangan sampai lupa untuk menganti oli apa lagi ibu-ibu yang sering lupa dengan ganti oli.

Untuk Biaya ganti oli dan Servis biasanya di kenakan biaya sekitar Rp 105.000 sudah ganti oli mesin dan tambah oli kecil (oli gardan) samping dan biaya servis ditempat saya tempat kalian paling beda-beda tipis.

Semua motor Vario sama untuk waktu untuk ganti oli baik vario 125,150 dan Terbaru 160 harus ganti oli kalau sudah /km seperti diatas jangan Sampai kering oli bisa membuat motor vario kamu lebih parah dan rusak tidak terduga.

Bagi yang Servis pertama biasanya gratis oli yang beli honda vario baru pertama kali Servis Begitu pengalaman ganti Oli motor Vario 150 Terbaru, oli yang di gunakan honda vario Mpx2 kalau ganti oli mesin saja cuma Rp 45 Ribu.

jangan lupa juga cek air radiator jangan sampai habis.

Berapa Km Ganti Oli Honda vario Dan Berapa Lama Waktu Ganti oli Vario


Posting Komentar untuk "Berapa Km Ganti Oli Honda vario Dan Berapa Lama Waktu Ganti oli Vario"