7 Tips Membeli Motor Bekas Yang lebih murah berkualitas

systemimpian.com 7 Tips membeli Motor Bekas Yang lebih murah berkualitas walaupun banyak sekali motor baru keluaran terbaru tetapi bagi sebagian orang lebih memilih membeli Motor bekas dari pada motor baru dari segi harga lebih murah motor bekas oleh sebab itu membeli motor bekas.

Motor Bekas Adalah Motor yang sudah pernah dipakai oleh pemilik sebelumnya walaupun cuma sebentar tetap barang bekas hati-hati dalam memilih Motor Bekas untuk di beli harus tahu dulu Ciri-ciri Motor Bekas Layak Di beli sebelumnya menyesal salah Membeli motor bekas.Apa saja yang harus dicek saat membeli motor bekas berikut ini.

7 Tips Membeli Motor Bekas Yang lebih murah berkualitas

1. Pilih Motor Bekas yang lengkap surat-surat BPKB Dan STNK lengkap agar terhindar dari motor curian saat membeli motor bekas lihat nomor rangka mesinnya cocok dengan surat yang ada.

2. Lihat motor bekas yang ingin di beli dari suara mesin dan bodi motor masih mulus pastikan tidak ada yang rusak agar tidak menambah biaya lagi saat di beli kalau nambah biaya ngapain beli motor bekas lebih baik beli motor baru sekalian, jangan sampai beli motor bekas bisa beli motor baru saat perbaikan.

3.  Lihat riwayat motor yang ingin di beli kalau dari orang kamu kenal pasti sudah tahu pemakaian motor tersebut sehari-hari. Kalau tidak kamu kenal lihat kondisi motor dulu layak tidak untuk di beli.

4. Kamu bisa minta bantuan teman untuk cek kondisi mesin motor bekas yang ingin kamu beli masih bagus dan layak di pakai.

5.  Motor bekas yang ingin kamu beli sesuai dengan uang yang kamu punya dan motor juga sesuai kamu suka jangan asal beli karena murah nanti kamu tidak suka.

6. Pastikan sebelum membeli motor bekas bahwa motor tersebut bukan motor bekas tabrakan walaupun motor tersebut lebih murah sebaiknya jangan beli motor bekas tabrakan cari yang lain saja.

7.  Pastikan ban juga masih bisa digunakan dalam waktu lama kalau ban juga sudah licin sebaiknya minta harganya di kurangi untuk beli ban baru.

Kamu bisa cek kondisi lain sebelum membeli motor bekas agar tidak salah dalam membeli motor bekas, kan kasian juga kamu capek nabung malah beli motor yang tidak layak dan harus banyak di perbaiki.


 

Posting Komentar untuk "7 Tips Membeli Motor Bekas Yang lebih murah berkualitas"