7 Tips Membeli Mobil Bekas Lebih Murah Dan Berkualitas

systemimpian.com 5 tips Membeli Mobil Bekas Yang Berkualitas saat ini banyak sekali yang membeli mobil bekas dari pada membeli mobil baru banyak orang lebih memilih beli mobil yang bekas selain harga lebih murah mobil juga sama yang diinginkan uang bisa pergunakan untuk yang lain.

Mobil Bekas adalah mobil yang pernah digunakan oleh pemilik sebelumnya di jual kembali kepada orang yang membutuhkan sedangkan mobil baru Adalah mobil yang kamu beli pertama kali kamu yang gunakan tidak pernah digunakan oleh orang sebelumnya baru keluar dari pabrik langsung di beli atas nama kamu.

Kalau kamu punya uang lebih sebaik beli mobil baru dari pada mobil bekas karena kalau membeli Mobil bekas banyak yang harus diganti perawatannya.

7 Tips Membeli Mobil Bekas Lebih Murah Dan Berkualitas

1. Perhatikan kondisi mobil bekas sebelum membeli mobil bekas perhatian kondisi mobil bagus dari segi mesin dan juga bodi luar atau emang sudah tidak layak lagi kalau kamu beli Biaya perbaikan lebih banyak sebaiknya jangan di beli.

2. Perhatikan mobile bekas dari riwayat mobil tersebut apakah mobil yang ingin kamu beli perawatan dari pemilik sebelumnya bagus atau tidak kalau pemilik sebelumnya orang yang kamu kenal lebih baik sudah tahu kondisi barang yang dia pakai.

3.  Mobil bekas surat-Surat lengkap BPKB dan STNK yang lebih penting surat lengkap sebelum membeli mobil bekas dari pada beli mobil hasil curian periksa dengan teliti suratnya terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas.

4. Kamu bisa minta bantu orang yang ngerti soal mobil sebelum membeli mobil bekas dari pada salah Membeli harga mahal kondisi mobil tidak sesuai sebaiknya minta bantuan orang lain yang mengerti tentang mobil nanti kamu bayar orang Tersebut.

5. Kondisi ban juga kamu harus tahu Biaya ganti ban juga mahal kalau emang semua ban dalam kondisi harus diganti semua lebih baik kamu pikirkan dulu takutnya nambahin biaya ganti ban.

6. Bahan bakar mobil bekas yang kamu beli harus kamu ketahui terlebih dahulu bensin atau solar agar tidak salah pilih saat Membeli mobi bekas.

7.  Perhatikan Ac dan putar musik masih normal jangan setelah membeli kamu harus ganti lagi semua itu bisa menambah biaya lagi.

Kamu juga bisa pastikan hal hal lain sebelum membeli mobil bekas 

gambar : pixabay.com

Posting Komentar untuk "7 Tips Membeli Mobil Bekas Lebih Murah Dan Berkualitas"