Paket Kartu Tri New 55GB 50 Ribu murah banget

Paket Kartu Tri 55GB 50 Ribu murah banget ya paket ini yang bisa kamu beli lewat aplikasi Bima+ saat ini kartu tri sering memberikan promo paket murah baik pelanggan baru maupun pelanggan lama untuk pengguna tri paket ini bisa hilang dan muncul namanya saja paket promo.

Walaupun saat ini tri sudah bergabung sama Indosat tapi tri tetap masih memberikan paket promo seperti tahun lalu juga paket Murah Tri bukan hanya 25GB 25Rb saja banyak sekali Paket promo seperti sekarang paket Promo 55GB 50Rb lebih murah bukan dari pada paket 25GB 25 Ribu.

Sekarang ini paket Kartu Tri New 55GB 50 Ribu Terbaru dan ada tulisan New paket terbaru kalau kamu tidak mendapatkan paket promo dari kartu tri tenang saja pasti ada paket promo lain kalau pun tidak ada sebaiknya kamu ganti kartu tri baru dan tunggu promo kartu tri baru.

Cara Membeli Paket Murah kartu Tri 55GB 50 Ribu cukup mudah bisa lewat kode dial atau bisa lewat aplikasi bima+ jika paket promo tidak ada di kode dial langsung aplikasi Bima+, login aplikasi Bima+ klik Pasti Promo maka akan muncul paket tri promo.

Paket kartu Tri 55GB 50 RB
Kuota Reguler 45GB
Kuota Promo.  10GB lihat gambar bawah ini.

Kode Dial *111*1# atau lewat Bima+ lihat bawah ini 

 

baca keterangan




Posting Komentar untuk "Paket Kartu Tri New 55GB 50 Ribu murah banget"