Paket Kartu Tri 10GB 15 Ribu ada 2 versi Mingguan sama Bulanan

Paket Tri 10GB 15 Ribu ada 2 versi Minggu sama Bulanan untuk pembelian tergantung penggunanya karena harga juga sama pemakaian juga sama bisa 24jam hanya saja masa aktif paket lebih pendek 7 hari  sama 30 hari itu saja yang beda menurut kamu mana yang lebih cocok.

Paket Kartu Tri Sekarang ini emang lebih cocok digunakan kalau ada promo di bandingkan Telkomsel walaupun ada promo kalau Telkomsel mahal tapi tri emang sangat murah promo hanya saja tri masih ada tempat yang belum ada sinyal tidak seperti Telkomsel.

Saat pertama kali muncul kartu tri Memang sangat murah apa lagi unlimited sepuasnya Waktu saya kuliah dulu hanya di kampus yang ada sinyal jaman dulu sekarang ini kartu tri makin berkembang apa lagi soal jaringan sudah meluas sampai ke pelosok tri juga masih murah kuota besar.

Paket Kartu Tri 10GB 15 Ribu 7hr minggu paket ini hanya aktif selama satu Minggu saja sejak dihitung dari hari pertama mengaktifkan.

Paket Kartu Tri 10GB 15 Ribu 30 Hari masa aktif dihitung sejak hari kamu mengaktifkan paket Internet Tri 10GB 15 Ribu.

Kedua Versi paket Tri 10GB mana yang lebih cocok untuk di aktifkan menurut kamu apa yang Tri 10GB 7 Hari atau Tri 10GB 15 RB 30 Hari.

Cara Mengaktifkan Paket Tri 10GB 15 Ribu lewat aplikasi Bima+ yang belum ada download atau bisa kode dial

Kode dial *111*1#


2 komentar untuk "Paket Kartu Tri 10GB 15 Ribu ada 2 versi Mingguan sama Bulanan"

  1. Murah dan bermanfaat

    BalasHapus
  2. untuk saat ini emang lebih sedikit yang mendapatkan promo tri yang murah kebanyakan mahal promonya

    BalasHapus