Cara Berlangganan Vidio Premier 2022 Live Streaming Vidio nonton Bola Dan The series

Cara Berlangganan Vidio Premier platinum Piala AFF U-16 Untuk Live Streaming u-16 Dengan Mudah bagi yang suka tayangan sepak bola Piala AFF apa lagi saat Timnas Indonesia kali ini kita akan bahas tentang Berlangganan Vidio Priemer Agar bisa nonton tayangan berbayar di aplikasi Vidio Seperti Piala AFF U-16.

Aplikasi Vidio sekarang cukup populer seperti Film series juga bisa di nonton banyak sekali tayangan di aplikasi vidio kalau kamu sudah berlangganan Aplikasi Vidio tidak perlu khawatir bisa menyaksikan semua tayangan yang ada.

Untuk Berlangganan Aplikasi Vidio bisa menggunakan pulsa saja kalau tidak punya rekening bank kamu juga bisa berlangganan lewat Ewallet dan bank tapi lebih baik paket pulsa aja cari paket internet yang berlangsung aplikasi Vidio seperti Telkomsel sudah bisa berlangsung atau kamu juga bisa beli Langganan operator lain hampir semua operator Berlangganan paket Priemer vidio. download aplikasi di play store.

Cara Berlangganan Vidio Premier 2022 Live Streaming Vidio nonton Bola Dan The series

1. Telkomsel

Cara Berlangganan Vidio Premier Telkomsel Cukup Mudah ketik Kode Dial *363*465#.  Beli paket 25 Ribu untuk kuota harus beli lai itu hanya buat cara berlangganan vidio premier dengan pulsa lewat telkomsel

2. Xl.

Cara Berlangganan Vidio Premier xl jika kamu menggunakan Paket Combo Xtra Plus sudah tersedia paket berlangganan Vidio selama 30 hari atau buka aplikasi MyXl klik Beli paket Vidio Priemer kalau sudah beli paket internet 30 hari gratis nonton vidio Priemer 30 hari login menggunakan nomor xl kamu login aplikasi.

3. Tri

Buka aplikasi Bima+ klik beli paket internet kalau sudah beli paket juga sama ada paket sudah berlangganan paket Vidio.

Semua operator sudah menyediakan paket Berlangganan Vidio Premier jika kamu belum membeli paket vidio Berlangganan.

Cara Beli Paket Vidio lewat aplikasi Vidio.

1. Buka aplikasi vidio.
2. Daftar masukan nomor hp verifikasi lewat sms.
3. Pilih langganan dan pembelian.
4. klik langganan Priemer.
5.  Pilih paket yang kamu butuhkan kalau saya pilih 29 Ribu.
6. Akan di tambah lagi biaya ppn sebaiknya kalau bayar dengan pulsa usahakan pulsa 33 Ribu itu kalau belum naik ada biaya ppn 3 Ribu.
7. Klik Beli.
8. pilih pembayaran bisa ovo,dana,shopeepay,gopay dan lain lain lebih baik Cara Berlangganan Vidio Premier Dengan Pulsa saja
9. lanjutkan sampai selesai.

Begitu Cara langganan Vidio Priemer Agar bisa nonton bola dan tayang favorit kamu.


klik beli lihat ini


Posting Komentar untuk "Cara Berlangganan Vidio Premier 2022 Live Streaming Vidio nonton Bola Dan The series"