Cara Beli Paket Xl Murah Bulanan Dan mingguan di Bulan agustus 2022

Cara Beli Paket Internet Xl Axiata Promo Atau tidak Dengan mudah jika kamu salah satu pengguna Xl lama sudah pada paham dengan pembelian paket Xl tetapi kalau kamu pengguna baru xl pasti banyak yang cari tahu tentang xl untuk membeli paket Xl ada 2 Cara Beli Paket Internet.

Xl Adalah salah satu operator telekomunikasi yang ada di Indonesia yang cukup terkenal sekarang ini xl juga sudah banyak jaringan disetiap daerah walaupun tetap Telkomsel yang paling luas kalau soal jaringan sinyal.

Paket Xl unlimited juga ada walaupun untuk aplikasi saja bukan untuk semua jaringan tentu ada batas limit juga kuota unlimited xl, untuk Paket Xl Murah juga ada promo khusus yang ditawarkan oleh xl sendiri ke penggunanya bukan paket Xl Murah Bulanan saja tapi ada juga harian bahkan Minggu.

apakah ada Paket Xl Tidak Bisa Digunakan jawaban iya apa bila kamu mempunyai paket Xl lokal jadi kamu harus berada di kawan yang kamu aktifkan paket lokal tersebut karena kalau di luar lokasi waktu kamu aktifkan Paket Xl tidak bisa digunakan.

Jenis Paket Xl Murah ataupun mahal karena didalam paket mahal xl sekali ada diskon lebih murah.

1. Combo Xl Combo Xtra Plus

Paket Xl Combo Xtra Plus adalah salah satu paket Xl yang kuota besar harga pun juga mahal menurut saya tapi sekali kali ada Promo Paket xl Combo Xtra Plus Seperti saya gunakan ini cuma harga 23 Ribu saja 20GB karena ada promo.

2. Xl Combo Lite

Paket Combo Lite Unlimited harganya lebih murah dari pada paket combo Xtra plus kalau kamu mendapatkan Promo paket Combo lite maka paketnya murah karena sekali kali ada promo.murah.

3. Paket Xl Akrab.

Paket Xl Akrab adalah paket yang di bele bersama keluarga atau anggota lain jadi tidak bisa beli dengan menggunakan satu nomor hp saja harus ada 2 maksimal agar bisa beli paket akrab.

4. Paket Akrab Mini.

Paket akrab mini sama juga seperti paket Akrab masa aktif hanya 7 haru saja kalau yang akrab 30 hari.

5. Xtra Combo mini.

Paket Xtra Combo mini juga sama Dengan paket Akrab masa aktifnya cuma 7 hari saja .

Paket Xl ada Diskon di myxl atau bisa lewat kode Dial *123#. Cara mendapatkan Kuota Xl promo beli Kartu Xl awal dengan kode 0819 setelah itu isi pulsa biasa akan mendapatkan promo kalau beruntung tidak semua bisa.

Lihat beberapa paket mana yang ada Promo ini screenshot.


Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Xl Murah Bulanan Dan mingguan di Bulan agustus 2022"