7 Jenis Perkebunan Di Indonesia Yang Hasil Panen tinggi

Jenis Perkebunan Yang hasil panen besar, perkebunan Bukan hanya sawit saja yang mengahasilkan banyak uang asal kamu tahu banyak sekali perkebunan berpenghasilan berlimpah sekali panen bisa cukup buat kamu sampai berapa bulan tentunya perkebunan yang besar.

Saat Ini sawit emang sangat populer apa lagi kemarin lebih dari 3 Ribu/KG untuk itu orang hanya mengenal sawit saja apa lagi yang kebun yabg di buka cuma sawit padahal kan banyak kebun lainnya seperti kelapa,pinang,kopi, cengkeh,pala,pinang dan banyak kebun lainnya.

7 Jenis Perkebunan Di Indonesia Yang Hasil Panen tinggi

1. Sawit

Kebun sawit emang sangat populer di masyarakat orang lebih memilih sawit untuk kebunnya karena sawit lebih berat soal KG dan pendapat juga sawit tergolong cepat dalam masa panen dalam 1 bulan bisa 2 kali.

2. Kelapa

Kamu juga bisa Kebun kelapa untuk di jadikan perkebunan kelapa cocok apa lagi kelapa juga butuh untuk santan dan juga bisa jadikan minyak kelapa atau bisa jual kelapa muda.

3.  Kopi

Jika daerah tempat kamu tinggal terbilang dingin sangat cocok di tanam kopi atau jadikan perkebunan kopi sebagai penghasilan kamu.

4. Pinang

Siapa bilang perkebunan Pinang tidak menjanjikan asal kamu tahu pinang juga salah satu berpenghasilan banyak saat panen tiba apa lagi pinang bisa juga di tanam dimana saja bukan tanaman perawatan berlebihan.

5. Kakao ( coklat )

Siapa yang tidak kenal coklat hampir semua mengenal kamu juga bisa menanam coklat apa lagi harga kakao lebih mahal dari pada harga lain jika kamu mempunyai banyak pohon kakao lebih maka hasil panen lebih banyak sangat cocok kalau Perkebunan Kakao.

6.  Pala

Kamu juga bisa membuat perkebunan pala di lahan kosong kalau harga pala juga tidak diragukan dan bisa menghasilkan uang banyak saat panen.

7. Karet

Perkebunan Karet juga sangat cocok untuk mendapatkan penghasilan dari hasil panen apa lagi karet jadi perkebunan karet sangat cocok kalau kamu ingin menanamkan pohon karet.

7 Perkebunan Berpenghasilan Tinggi jika kamu yang suka berkebun bisa coba perkebunan diatas.


Posting Komentar untuk "7 Jenis Perkebunan Di Indonesia Yang Hasil Panen tinggi"