7 Daftar Hp Android 5G Termurah Redmi 10 5G Sudah Cukup

Ingin Beli Hp Baru Sekarang Bukan hanya dilihat dari segi bagusnya saja dan kamera bagus kamu juga harus melihat dari jaringan juga sudah mendukung 5G atau tidak walaupun setelah dibeli ganti lagi tetapi harus dilihat dulu jaringannya agar sewaktu jaringan di matikan seperti sekarang ini kita belajar dari 3G yang di matikan.

Hp baru emang banyak sekali baik dari iPhone atau Android bermacam macam keluaran terbaru belum tentu juga sudah mendukung jaringan 5G walaupun ada juga yang speed tidak diragukan lagi apa lagi kamera disini ada beberapa hp yang sudah mendukung 5G bisa kamu coba kalau pengen hp baru.

Perlu kamu ketahui kalau mau beli hp tanya sama penjual hp ini sudah mendukung jaringan 5G agar tidak salah beli, sekarang ini jaringan 5G juga makin berkembang Di setiap daerah.

7 Hp Android 5G Terbaru 2022

1. Xiaomi Redmi 11 5G

Hp Redmi 11 tidak perlu khawatir lagi dengan jaringan 5G karena hp satu ini sudah mendukung 5G bisa kamu gunakan dalam jangka panjang jika kamu salah satu pengguna yang tidak sering ganta ganti hp yang baru.

2. Xiaomi Redmi 10 5G

Redmi 10 juga sudah mendukung jaringan 5G Kalau Redmi 10 ada juga yang belum mendukung 5G sebelum membeli bisa tanya dulu sama penjual agar tidak salah beli kalau Xiaomi 11 mungkin sudah mendukung 5G semua.

3.  Poco M3 5G

Hp Poco m3 5G kamu juga bisa beli hp Poco yang harganya lumayan murah tapi sudah mendukung jaringan 5G apa bila daerah kamu sudah tersedia 5G tak perlu ganti hp lagi untuk menikmati jaringan 5G kamu juga bisa beli hp Poco lainnya yang sudah mendukung 5G sebelum beli tanya dulu sama penjual sudah mendukung 5G.

4. Samsung A22. 5G

Samsung sudah banyak mendukung 5G kamu bisa pilih Samsung A22 selain harga murah kamu juga sudah mendukung 5G apa lagi hp baru bisa ni kamu coba kalau minat.

5.  Realme 8 5G

Kali ini Dari Realme 8 5G jika kamu salah satu pengguna lama realme kamu bisa pilih hp ini kalau mau upgrade selain sudah mendukung 5G hp ini juga murah cocok buat kamu yang ingin punya hp baru.

6.  Samsung M33 5G

Kamu juga bisa pilih Samsung M33 kalau mau beli hp baru siapa tau cocok tidak perlu khawatir soal jaringan sudah mendukung 5G bisa di gunakan dalam waktu yang lama walaupun nanti jaringan 4G di hentikan seperti 3G sekarang masih bisa digunakan.

7.  Vivo T1 5G

Jika kamu yang suka dengan hp Vivo bisa coba dengan vivo T1 5G atau penggunaan hp lama bisa upgrade ke vivo T1 5G kalau soal jaringan sudah ada 5G jadi bisa menggunakan sewaktu daerah kamu mendukung 5G.

7 Hp Android murah Sudah Ada 5G bisa digunakan dalam jangka panjang kalau menurut saya Redmi yang paling bagus tergantung selera masing-masing juga. 

7 Daftar Hp Android 5G Termurah Redmi 10 5G Sudah Cukup


Posting Komentar untuk "7 Daftar Hp Android 5G Termurah Redmi 10 5G Sudah Cukup"