5 Penyebab Akun Adsense Dinonaktifkan Salah Satu klik Iklan Sendiri

Penyebab Akun Adsense Di Banned Dan Di Batasi sebenarnya banyak sekali penyebab membuat akun adsense kamu ke banned atau di nonaktifkan tidak bisa pencairan dana Saldo adsense dan juga harus ulang dari awal untuk memulai adsense yang baru tentunya mulai dari 0 kembali atau lebih cepat beli akun adsense baru.

Adsense Adalah salah satu penyediaan iklan buat konten kreator yang sangat peluler apa lagi adsense milik google sendiri jadi adsense no 1 penyedia iklan paling banyak digunakan untuk mendapatkan penghasilan yang ada di Indonesia apa lagi bagi YouTuber dan blogger pasti tidak asing lagi sama adsense.

Apakah AdSense yang dinonaktifkan bisa diaktifkan kembali untuk saat ini belum ada kalau sudah di nonaktifkan kamu tidak bisa mengaktifkan kembali kecuali kamu kirim pengajuan ke adsense langsung untuk di buka kembali tetapi sangat sulit naik banding dan kecil ke mungkinan di bisa lagi akun adsense kamu hal perlu kamu lakukan dengan mendaftarkan blog kamu lagi ke adsense agar bisa di terima lagi dengan adsense yang baru.

 Untuk mendapatkan Adsense Kamu harus memenuhi syarat adsense baru bisa daftar adsense dan tidak langsung diterima ada juga penolakan adsense terlebih dahulu untuk memperbaiki agar syaratnya Adsense terpenuhi.

Akun Adsense YouTube Adalah akun yang dikaitkan dengan channel YouTube adsense kamu sedang akun Adsense Blogger adalah akun yang dikaitkan dengan blogger kamu untuk mendapatkan penghasilan.

Jadi bagi kamu yang sudah mempunyai akun adsense apalagi sudah terverifikasi dan memasukkan kode dari pos harus dijaga jangan sampai ke Banned atau di nonaktifkan harus ulang kembali dari awal, oleh sebab itu jangan upload yang melanggar dari YouTube atau blogger.

5 Penyebab Akun Adsense Dinonaktifkan Salah Satu klik Iklan Sendiri

1. Penyebab Akun Adsense di nonaktifkan meng-upload Konten Orang lain bisa saja dapat pelanggaran-pelanggaran bagi YouTube, untuk blogger mengcopy paste artikel dari blogger orang lain hindari copas agar aman dari banned dan pemblokiran adsense.

2. Klik iklan sendiri.

Bagi kamu yang sudah keterima adsense jangan sekali sekali kali klik iklan sendiri resikonya banned Google tahu kamu klik iklan sendiri. apa lagi menggunakan vpn klik iklan sendiri  siap siap di banned karena traffic tidak valid.

3.  Hindari konten yang melanggar kebijakan google Adsense.

Seperti link download aplikasi ilegal dari Blog kamu yang membahayakan pengguna internet maka kamu akan di nonaktifkan adsense.

4. Jangan menyuruh orang klik iklan kamu, google juga tahu kalau kamu menyuruh untuk klik iklan dari Blog kamu kalau ketahuan resiko di banned.

5. Jangan gabungkan iklan blog kamu Dengan iklan dari penyedia iklan lainnya bukan apa apa takutnya bahaya untuk iklan adsense kamu nanti takut di nonaktifkan,

5 Penyebab harus di hindari Agar Akun Adsense aman, hal di atas bukan sebuah patokan juga menyebabkan akun adsense kamu di nonaktifkan atau di banned tapi kamu harus hindari karena kebanyakan di banned karena seperti 5 hal diatas.

 


2 komentar untuk "5 Penyebab Akun Adsense Dinonaktifkan Salah Satu klik Iklan Sendiri"

  1. Terima kasih atas sharingnya, sekarang jadi harus lebih berhati-hati, jangan sampai kena pelanggaran akibat kelalaian sendiri

    BalasHapus