Paket Telkomsel Gratis Kuota 12GB Rp 0 Klaim Bagi Pengguna Baru Telkomsel Prabayar

Paket Telkomsel Kuota 12GB Rp 0 Klaim paket ini bagi pengguna Telkomsel Baru yang mendapatkan kuota 12GB Harga Rp 0 biasanya paket ini muncul setelah membeli paket internet Telkomsel atau mengisi pulsa tergantung juga sih kamu mendapatkan atau tidak.

Paket Telkomsel bukan hanya 12GB Rp 0 tapi ada juga yang 3GB Rp 0 tergantung kamu beruntung saja ada, Paket Klaim 20GB Rp 0 dari paket internet Telkomsel gratis kamu bisa beberapa kali untuk klaim paket 12GB Rp 0 ada juga yang hanya bisa sekali dan ada juga tidak mendapatkan sama sekali paket 12GB Rp 0 tergantung tapi kalau kartu baru bisa jadi kamu mendapatkan kuota gratis.

Siapa saja yang bisa mendapatkan kuota 12GB Rp 0 hanya bagi pelanggan baru Telkomsel Prabayar yang beruntung saja tidak semua bisa tapi tidak salah kamu untuk mencoba sendiri paket 12GB Rp 0 Internet Telkomsel dengan membeli kartu perdana baru Telkomsel.

Baca Juga : Kartu Baru Telkomsel Dapat Bonus klaim Kuota Gratis Telkomsel Rp 0

Cara Klaim Paket Telkomsel Kuota 12GB Rp 0 sangat mudah bisa lewat my Telkomsel atau kamu juga bisa menggunakan kode dial.

Paket Telkomsel Gratis Kuota 12GB Rp 0 Klaim Bagi Pengguna Baru Telkomsel Prabayar

Kode Dial *363#

 


8 komentar untuk "Paket Telkomsel Gratis Kuota 12GB Rp 0 Klaim Bagi Pengguna Baru Telkomsel Prabayar"

  1. Balasan
    1. iya paket ini khusus pengguna baru kuota 12GB Rp 0, 20GB Rp 0. 3GB Rp 0 tergantung kamu mendapat promo yang kuota berapa

      Hapus
    2. Kenapa punya saya kok hilang ga dapat lgi mohon di bantu

      Hapus
    3. yang namanya paket promo bisa hilang kapan saja, coba diam kan dulu kartu telkomsel 12GB Rp 0 siapa tahu bisa dapat lagi bulan berikutnya

      Hapus
    4. Kode nya gimana

      Hapus
    5. gak ada kode paket kuota 12GB Rp 0 bagi pengguna baru biasanya ada di my telkomsel atau bisa di kode *363# tapi tidak semua juga dapat tergantung promo saja

      Hapus
  2. Betul barusan aja saya klaim kuota 12 GB Rp 0,-
    Ini cuman dapet sekali atau bisa dapet lg ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi dapat dibulan berikutnya bisa jadi tidak dapat tergantung promonya semoga dapat ya, tetapi banyak yang dapat.

      Hapus