Cara Transfer Dari Bsi Ke Dana Biaya Admin Rp 500 Lewat Bsi Mobile (Top Up Dana lewat BSI mobile)

Cara Transfer BSI Ke Dana Lebih mudah lewat bsi mobile apa lagi sekarang sudah tersedia di BSi Mobile di menu Top Up Ewallet di aplikasi BSI mobile jadi tidak perlu lagi menggunakan menu bank lain untuk Transfer BSI Ke Dana karena sudah tersedia menu sendiri.

Dana Adalah Salah satu Ewallet yang populer yang ada di Indonesia selain transfer sesama dana juga bisa untuk antar bank yang ada di Indonesia apa lagi Top Up Dana lebih mudah lewat bank mana pun sekarang ini top up dana juga sudah tersedia di menu BSI Mobile lebih gampang dan lebih mudah.

Cara Transfer Dari Bsi Ke Dana Tanpa Biaya Admin tidak ada ya hanya saja biaya admin yang lebih murah ada Rp 500 untuk biaya, Bank Syariah Indonesia Transfer Ke Dana semenjak sudah ada menu Top Up Ewallet Di BSI mobile seperti Ewallet lain pada umumnya yang sudah tersedia lebih dulu, mudah dan tidak ribet lagi.

Baca Juga : Cara Top Up Linkaja Lewat BSI Mobile (Transfer BSI Ke Linkaja)

Jangan khawatir Soal Biaya Transfer BSI Mobile Ke Dana Tanpa biaya tidak benar walaupun tidak Gratis Tapi Transfer BSI mobile Ke Dana Biaya Rp 500 perak seperti Ewallet lainnya. Baca dulu kerangan sebelum transfer agar tidak salah transfer.

Cara Transfer Dari Bsi Ke Dana Biaya Admin Rp 500 Lewat Bsi Mobile (Top Up Dana lewat BSI mobile)

1. Buka BSI Mobile.
2. Klik Menu Top Up Ewallet.


3. Masukan kata sandi BSI mobile
4. Pilih Dana.


5. Isikan nomor hp Terdaftar Dana.


6. Jumlah nominal transfer. kalian isi nominal kalian


7. Masukan pin BSI mobile.
8. Pastikan nama dana kamu benar nama kamu. lihat Biaya Transfer BSI Ke Dana Rp 500 Perak


9.klik selanjutnya.
10. Selesai.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Dari Bsi Ke Dana Biaya Admin Rp 500 Lewat Bsi Mobile (Top Up Dana lewat BSI mobile)"