Cara Top Up Linkaja Lewat BSI Mobile (Transfer BSI Ke Linkaja)

Cara Top Up Linkaja Lewat BSI Mobile  atau istilah lain Cara Transfer BSI Ke Linkaja dengan mudah isi saldo Linkaja lewat BSI mobile emang sudah lama bisa sejak ada bank bsi sudah tersedia cara Top Linkaja menggunakan BSI mobile pastikan dulu bank bsi kamu sudah terdaftar BSI mobile.

Bank Syariah Indonesia adalah salah satu bank menggunakan syariah, Linkaja juga sudah salah satu Ewallet juga menggunakan syariah dan juga linkaja biasa sebenarnya cara transfer BSI ke Linkaja Sangat mudah yang penting saldo yang ada di rekening Bank BSI kamu mencukupi untuk Top Up Linkaja Menggunakan BSI mobile.

Biaya Transfer BSI Mobile Ke Linkaja juga murah banget Rp 1.000 untuk biaya transfer Ke Linkaja, saat ini linkaja juga sudah bisa bayar MyPertamina Menggunakan linkaja oleh sebab itu kita harus top Up Linkaja agar mempunyai saldo.

Baca Juga :Cara Transfer BSI Ke Dana Lewat BSI mobile Biaya Rp 500 Perak (Top Up Dana lewat BSI mobile) 

Linkaja juga bisa bayar tagihan listrik BPJS, bayar makanan mall, isi pulsa apa lagi bayar MyPertamina sekarang ini yang lagi rame dan Linkaja juga masih banyak untuk bayar lainnya bukan hanya itu saja. biaya admin Transfer BSI Ke Linkaja

Cara Top Up Linkaja Lewat BSI mobile Transfer BSI Ke Linkaja.

1.  Buka Aplikasi BSI Mobile.
2.  Pilih Top Up Ewallet.



3.  Masukan Kata sandi BSI mobile
4.  pilih Linkaja.


5.  Masukan nomor hp Linkaja kamu.


6.  Masukan jumlah nominal Top up linkaja.


7.  Masukan pin BSI Mobile.
8.  Pastikan linkaja nama kamu benar dan jumlah transfer benar.

9.  Klik selanjutnya.
10. Selesai.


Posting Komentar untuk "Cara Top Up Linkaja Lewat BSI Mobile (Transfer BSI Ke Linkaja)"