7 Ide Jualan Minuman Paling Laris Di Bulan Puasa Untuk Berbuka Nanti

7 Ide Bisnis Jualan Minuman Paling Laris Di Bulan Puasa Untuk Berbuka Nanti  apa lagi dingin dan segar buat berbuka nanti jadi sebelum menjelang buka puasa kamu bisa coba jualan di pinggir jalan atau di tempat tempat keramaian ada sebagain orang tidak sempat membuat makanan atau minuman untuk berbuka puasa dan akan membeli saja jadi banyak peluang usaha tentunya yang bisa di jalanin di bulan ramadhan ini

1.Es Cendol.

Kamu bisa jualan es cendol di bulan puasa bisa menguntungkan kamu apa lagi musim panas es cendol sangat di sukai di musim panas es cendol sangat cocok untuk usaha yang bisa kamu jadikan di bulan puasa sebagai bisnis dan kamu bisa jualan saat beberapa jam sebelum waktu berbuka. 

2. Es Kelapa Muda.

Siapa yang tidak suka sama kelapa muda hampir semua orang suka sama buah satu ini apa lagi sangat menyegarkan cocok untuk minuman saat berbuka puasa jadi banyak yang ingin membelinya kamu untuk kamu bisa jualan Es kelapa Muda untuk pendapat kamu di bulan puasa kamu juga bisa jualan sebelum beberapa jam menjelang buka puasa.

3. Sop Buah

Kamu juga bisa berjualan sop buah campuran buah buahan yang segar saat beberapa jam sebelum waktu buka puasa itu bisa jadi bisnis usaha kamu untuk mendapatkan keuntungan di bulan puasa .

4. Es Bandung

Kamu juga bisa buka usaha es Bandung untuk minuman saat buka puasa nanti apa lagi musim panas saat buka nanti pasti butuh yang segar segar jadi jenis usaha es Bandung bisa di coba menguntungkan buat kamu.

5 Es jeruk.

Walaupun es jeruk terasa asam tapi bisa nikmat dan segar  apa lagi di campur dengan es batu nantinya akan lebih segar menjadi asam manis dan dingin bisa kamu coba untuk Jualan untuk minuman berbuka puasa pasti menguntungkan.

6. es boba

sekarang ini banyak sekali yang jual es boba jadi kamu bisa coba es boba untuk jualan bulan ramadhan untuk minuman segar saat berbuka puasa.

7. es teler

 kamu juga bisa coba es teler untuk bisnis jualan di bulan ramadhan apa lagi kalau musim panas es teler laku keras biasanya untuk minuman buka puasa.


Kamu bisa mencoba usaha Minuman Dingin lain yang bisa menguntungkan kamu banyak meninuam bisa kamu jadikan usaha kamu di bulan puasa asalkan kamu mau berusaha dan mau menjalankan usaha kamu agar mendapatkan uang untuk hari lebaran nantinya.

gambar pxhere.com

Posting Komentar untuk "7 Ide Jualan Minuman Paling Laris Di Bulan Puasa Untuk Berbuka Nanti"