7 Ide Jualan Makanan Untuk Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan April 2022

7 Ide Jualan Makanan Untuk Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan saat bulan ramadhan sebagian orang suka membeli makan sudah jadi untuk berbuka puasa dari pada membuatnya dirumah kalau membuat lebih banyak menghabiskan dana untuk beli bahan makanan hanya untuk satu makan saja kalau membeli mungkin harga segitu dapat beberapa makan untuk di jadikan menu saat berbuka dirumah sama keluarga jadi bagi yang ingin membuat usaha lebih menguntungkan di bulan suci ramadhan apa lagi tentang kuliner.

kamu bisa menjual ditempat keramaian atau didepan rumah kamu juga bisa menjual apa bila orang banyak, kalau kamu yang suka masak masak sangat cocok ini dijadikan usaha sampingan buat uang lebaran nantinya atau untuk baju baru di bahwa ini ada beberapa ide usaha yang mungkin cocok untuk kamu jadikan ide usaha dan juga tidak perlu modal besar tentunya.

 7 Ide Jualan Makanan Untuk Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan

 Kamu Bisa menjadikan usaha makanan untuk kamu jualan buat waktu berbuka puasa nanti

1 Mie goreng

Kamu bisa coba buka usaha mie goreng pasti banyak yang membeli untuk menu buka puasa nanti karena kan mie makan yang banyak di konsumsi buat berbuka puasa jadi kamu bisa mencoba usaha mie goreng.

2. Nasi

Kamu bisa jualan nasi banyak yang makan diluar saat waktu buka puasa untuk lauknya bisa kamu gunakan bermacam macam dari ikan , daging sapi, daging kambing, daging ayam, daging bebek, dan ikan lain lainnya bisa kamu coba di bulan puasa.

3. Bakso.

Bakso walaupun tidak banyak yang minat saat buka puasa tapi bakso bisa jadi jualan di malam setelah sholat tarawih biasanya banyak yang mencari bakso apa lagi musim hujan bakso jadi makanan paling banyak di cari.

4. Donat

Kamu juga bisa jualan donat untuk cemilan setelah berbuka puasa nanti donat sangat laku makan ini sangat manis juga bagus untuk usaha yang suka bikin donat bisa coba ya untuk usaha kamu di bulan puasa.

5. daging 

kamu juga bisa jual daging sapi kambing ayam bebek atau daging lainnya  jadi kamu bisa jual daging mentah atau sudah di masak untuk berbuka puasa nanti.

6. gorengan

kamu juga bisa menjual gorengan saat menjelang buka puasa baik bakwan,risol,tempe tahu atau gorengan lainnya yang enak untuk cemilan buka puasa.

7. jus buah

kamu juga bisa menjual jus buah saat menjelang buka puasa seperti apel.alpukat,nanas,terong belanda,wartel atau buah lainnya.

gambar pxhere.com

Posting Komentar untuk "7 Ide Jualan Makanan Untuk Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan April 2022"