4 Aplikasi Dompet Digital Yang Paling Banyak Digunakan Di Indonesia 2022

4 Aplikasi Dompet Digital Yang Paling Banyak Digunakan Di Indonesia 2022 sekarang ini dompet digital banyak digunkan sebagai alat pembayaran secara online atau pun juga secara offline apa lagi sangat mudah kamu bisa menggunakan dompet digital untuk metode pembayaran tidak perlu dengan uang tunai dengan aplikasi digital sudah bisa belanja tentunya harus ada saldonya.

Bagi yang suka belanja online sudah lama mengenal yang namanya dompet digital karena metode pembayaran selalu menggunakan dompet Digital ada juga yang masih menggunakan lewat bank.

4 Aplikasi Dompet Digital Yang Paling Banyak Digunakan Di Indonesia 2022

1. Ovo.

Kamu yang suka belanja online kamu bisa menggunakan ovo untuk metode pembayaran karena ovo dompet digital sudah bisa  belanja keperluan  baik dari baju atau celana sepatu dan yang lain lain bisa bayar lewat ovo.

2.Gopay.

Aplikasi ini bisa jadikan dompet digital saat pembayaran siapa sih yang tidak mengenal Gopay hampir semua ya mengenal aplikasi ini satu ini apa lagi ojek karena ini aplikasi buat ngojek ya kamu juga bisa membayar belanja kamu lewat gopay tentunya harus ada saldonya.

3. Linkaja.

Kamu yang suka belanja online bisa juga menggunakan linkaja karena aplikasi ini juga bisa untuk uang digital kamu cukup menggunakan aplikasi linkaja untuk pembayaran belanjaan kamu untuk lebaran baju baru ya.

4. Dana.

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk metode uang digital kamu buat pembelajaan belanja online yang pasti kamu harus ada saldonya kalau belum ada bisa di isi ya.

Semua aplikasi diatas bisa kamu Gunakan metode pembayaran belanjaan kamu yang memalui online atau offline, untuk bisa pembayaran kamu harus isi saldo di aplikasi aplikasi diatas lewat bank. Bagi yang ingin menggunkan aplikasi diatas ke play store kalian download.

ini screenshot ovo contohnya download instal.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Dompet Digital Yang Paling Banyak Digunakan Di Indonesia 2022"