10 Aplikasi Penting Untuk laptop windows Yang Harus Di Instal 2022

10 Aplikasi Penting Untuk laptop windows Yang Harus Di Instal 2022 sebenarnya banyak aplikasi lain juga yang harus di instal di laptop, .Kali ini saya akan membahas tentang software yang penting bagi pengguna pc maupun laptop dalam perkerjaan maupun kesukaan dalam menggunakan laptop atau komputer ya.

Bagi kalian yang berkerja sudah sering menggunakan laptop dan komputer dalam kehidupan sehari hari tentunya pengen tau donk apa yg di inginkan dalam komputer kalian software apa yang dibutuhkan, memang sudah banyak yang tau atau sudah banyak yang menjelaskan tapi tidak salahnya saya bahas lagi ya kali ini.
















12 Aplikasi Penting Untuk laptop windows Yang Harus Di Instal 2022
 
1. Microsoft office

Dalam perkerjaan Microsoft office sudah banyak yang tau ya emang dari dasar sekolah emang Microsoft office yang digunakan didalamnya terdiri dari word axel dan powerpoint  aplikasi itu emang di rekomendasikan untuk berkerja untuk perhitungan atau dalam surat menyurat atau emang untuk laporan suatu pekerjaan.

2.  adobe  photoshop

Aplikasi satu ini emang sangat dibutukan dalam pekerjaan untuk mengedit foto atau dalam membuat logo, apa lagi tukang foto emang di rekomendasikan untuk menggunakannya, Photoshop ahlinya.

3.  google chrome

Aplikasi satu ini emang sangat dibutukan untuk browsing internet ya apalagi aplikasi ini yang di gunakan dalam mencari bahan di internet untuk ke perluan perkerjaan dalam sehari hari. Google chrome milik google sendiri ya siperusahaan besar, dan tidak diragukan lagi ya soal kecepatannya.

4.  mozilla Firefox

Aplikasi satu ini sangat dibutuhkan untuk browsing atau mencari file dan sangat cepat dalam browsingnya, dan aplikasi ini sudah lama ya sudah ada di computer dari dulu sampai sekarang masih banyak digunakan.

5.  IDM

Siapa yang tidak kenal dengan idm sijago download yang sangat cepat aplikasi satu ini tidak diragukan lagi dalam urusan download mendownlod sudah dia rajanya, untuk dipakai download file besar untuk tugas atau kerjaan ya dan download windows misalnya.

6.  musik mp3

Ini juga sangat dibutuhkan agar kita tidak bosan dalam berkerja bisa mendengar musik sambil browsing atau menulis blog seperti saya hahaha.

7.   movie mp4 video

Ini juga sangat dibutuhkan dalam menonton video film secara offline atau Pun lagu ke sukaan offline.


8.   antivirus

Antivirus emang harus ada ya supaya data kalian aman dari serangan virus yang tidak kita inginkan, apa lagi sekarang ini makin canggih aja virusnya ada yang bisa mengguncikan data kalian untuk saat ini antivirus sudah tersedia dalam windows sudah cukup.

9.  pdf

aplikasi pdf juga sangat penting untuk perkerjaan dan file untuk di simpan dalam pdf ya dan di kirim lewat email ya lebih mudah apa bila sudah dalam bentuk pdf.

10.  winrar

aplikasi satu ini tetap harus ada di dalam laptop agar bisa membuka file yang berbasis winrar untuk mengextrakannya file yang dibutuhkan perlu menggunakan winrar.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Penting Untuk laptop windows Yang Harus Di Instal 2022"