6 Linux Terbaik Yang Paling Populer Dari Dulu Sampai sekarang

 
6 Linux Terbaik Yang Paling Populer Dari Dulu Sampai sekarang bagi kamu pengguna linux tidak asing lagi denan nama linux, Kali ini system impian akan membahas tentang system os linux yang sangat cocok digunakan untuk bekerja atau untuk perkuliahan tehnik informatika dan sistem informasi bagi mahasiswa tehnik informatika sudah tidak asing lagi ya sama namanya linux karena sudah dari pertama kuliah sudah ada perkenalan tentang os linux dan Windows karena pada dasarnya linux itu emang sebuah os yang cocok digunakan di komputer maupun laptop selain Windows dan os Mac.

Jelaskan Apa Itu Linux ? Linux Adalah sebuah system operasi yang bisa di jalankan di komputer secara luas,nama Linux Di Ambil dari pembuat karnelnya. Linux semakin hari semakin banyak karena hadir dengan nama baru yang kita kenal sekarang ini ada beberapa Linux di bawah ini yang paling umum digunakan oleh penggunanya.walaupun di Indonesia ini pengguna windows paling banyak dan kita juga harus tau tentang linux dan linux apa saja yang sangat cocok untuk kita pakai dalam sehari hari.
 
6 Distro Linux Terbaik Rekomendasi Untuk Programmer menurut system impian dan masih banyak lagi
 
6 Linux Terbaik Yang Paling Populer Dari Dulu Sampai sekarang

1.  Ubuntu.

Linux Ubuntu Adalah salah satu sistem operasi  distribusi yang berbasis Debian sebagai perangkat lunak bebas, Di posisi satu ada Ubuntu menjadi distro Linux terpopule selain enak di pakai ubuntu adalah os linux yang sangat populer dan banyak digunakan dari dulu sampai sekarang karena ubuntu sedikit mirip tampilannya os windows kalau sekilas kita lihat di desktop.

2.  linux mint

Linux Mint Adalah Salah Satu sistem operasi distribusi perpaduan Debian dan Ubuntu yang bertujuan membuat sistem operasi yang modern dan elegan, walaupun Ubuntu linux terbaik tapi linux mint juga bisa digunakan dengan mudah oleh pengguna baru selain itu linux mint juga sudah lengkap dengan libreOffice untuk kebutuhan penggunanya.

3.  Kali linux 

Kali Linux adalah distribusi Linux turunan Debian dan juga penerus BackTrack yang digunakan untuk melakukan penetrasi pada jaringan. Backtrack yang dulu dikenal sebelum berganti nama yang sekarang jadi kali linux , khusus di rancang untuk security, kali linux adalah os linux yang sering digunakan oleh orang yang pandai dalam  pekerjaan keamanan.

4.  Elementary Os.

Elementary OS adalah sebuah distro linux berbasiskan Ubuntu. Distro ini menggunakan desktop manager-nya sendiri Elementary Os selain elegan dan sangat enak di pandang mata karena bentuknya sangat mirip os mac. Versi sekarang berganti nama juno yang lebih bagus dari yang dulu ya. Sudah di lengkapi dengan appCenter untuk memang aplikasi tanpa harus ke terminal.

5.   Linux Arch

Linux Arch adalah sebuah distribusi Linux untuk komputer x86_64 yang didesain untuk menjadi ringan dan sederhana. Bisa di coba juga ya linux arch linux jika ada yang mau test, penggunanya dapat memilih paket prangkat untuk digunakan maupun tidak digunakan memalui terminal. Dan sekarang berganti nama antergos versi terbaru.

6.   Linux Debian

Linux Debian adalah sistem operasi komputer yang tersusun dari paket-paket perangkat lunak yang dirilis sebagai perangkat lunak bebas. Linux deepin sangat bangus tampilannya mirip dengan elementary Os  dengan tampilan yang elegan, dan indah layar desktopnya bila menggunakan linux ini..

linux terbaik yang di rekomedasi oleh system impian.

terimakasih sobat sudah berkunjung ke blog ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "6 Linux Terbaik Yang Paling Populer Dari Dulu Sampai sekarang"