Kapan iPhone 15 Resmi Di Rilis Secara Global


Gambar : pixabay.com

Kapan iPhone 15 Resmi Di Rilis Secara Global seperti yang kita setiap tahun iPhone mengeluarkan iPhone terbaru mereka yang namanya ponsel iPhone kalau di bicarakan tidak ad habis karena setiap keluaran iPhone Terbaru pasti fenomena yang paling di tunggu bagi pengguna iPhone Yang Sering ganti hp setiap tahun bukan saya tentunya.

iPhone 15 Adalah salah satu produk Apple yang bakalan di luncurkan di tahun ini 2023 tentunya baik secara global atau Negera tertentu yang pasti bukan di Indonesia yang pertama kali muncul iPhone 15 terbaru yaitu negara asal produk iPhone tersebut untuk itu bagi kamu pengguna iPhone yang ingin beli lebih dulu bisa datang keluar negeri terlebih dahulu atau pesanan langsung lewat toko online yang bisa sampai ke Indonesia.

Iphone 15 Kapan Rilis ? Yang jadi masalah kapan iPhone 15 Bisa di beli baik di luar negeri atau Di Indonesia sendiri Kapan iPhone 15 Resmi Rilis di Indonesia sebenarnya kita bisa mengetahui saat peluncuran iPhone 14 Sebelumnya cuma beda sendikit selisih biasa jadwal tahun lalu dan tahun sekarang antara bulan September 2023 atau bisa lebih cepat atau lebih kurang untuk negara asalnya Amerika Serikat akan tetapi di negara Indonesia iPhone 15 Resmi Di Rilis antara Desember 2023 atau  Januari 2024 resmi di Indonesia bisa jadi lebih awal atau lebih terlambat.

Setiap brand yang di rilis terbaru Oleh Apple terutama iPhone produk satu ini yang paling ditunggu dan Paling banyak penggunanya karena Smartphone sudah menjadi kebutuhan kalau laptop macbook bagi yang membutuhkan saja berbeda dengan iPhone hampir setiap orang membutuhkan hp saat ini.

iPhone 15 Menggunakan IOS 17 Versi terbaru seperti yang kita tahu setiap ada iPhone baru IOS juga update terbaru ke versi 17 sekarang ini dengan fitur baru Di IOS 17 menggunakan iPhone 15 lebih cocok iPhone 15 Baru IOS 17 Baru bagi pengguna lama iPhone bisa Update Ke IOS 17 mungkin tidak dapat di iPhone versi x atau iPhone 8 untuk versi diatasnya tidak perlu khawatir mendapatkan juga upgrade ke IOS 17.

Gimana sudah siap uang untuk beli iPhone 15 Di Bulan September 2023, saran saja jika iPhone kamu masih bagus tidak Perlu ganti kecuali iPhone kamu terlalu tua atau sudah rusak yang harus diganti apa bila masih Bagus itu saja sudah cukup kalau kamu banyak uang beda cerita mau 10 biji juga gak masalah iPhone 15 Terbaru.

Baca Berita Lain Google Berita

Posting Komentar untuk "Kapan iPhone 15 Resmi Di Rilis Secara Global"