3 Paket Combo Sakti Telkomsel Kuota Lebih Besar Harga Lebih Murah

Telkomsel paket combo Sakti adalah paket bisa menikmati layanan internet,nelpon, dan sms sepaket dalam Paket Combo Sakti Telkomsel, dari sekian banyak paket Telkomsel prabayar lebih enak menggunakan paket combo Sakti Telkomsel baik dari segi Kouta internet lebih besar, mendapatkan nelpon dan sms masa berlaku selama 30 Hari sesuai dengan kebutuhan.

Combo Sakti untuk kartu apa saja tentunya Kartu Telkomsel baik Simpati, Kartu As, Dan Loop. Combo Sakti Telkomsel Sampai Kapan paket combo ini bisa saja berubah ubah dan juga menghilang dari kartu Telkomsel kamu sampai paket promo sakti berakhir, combo Sakti Telkomsel itu bisa digunakan 24 jam tanpa di bagi bagi koutanya.

kode dial *363#

Combo Sakti ada tiga paket

1. paket Combo Sakti biasa.

15GB harga Rp 76 Ribu untuk paket yang besar kalau yang kecil bisa cek langsung *363#. Beli lewat My Telkomsel hemat Rp 1Ribu jadi Rp.75 Ribu.

2. Combo Sakti Max Kouta Lebih besar dari sakti biasa.

25GB/30GB Harga Rp 76 Ribu dari segi harga sama cuma perbedaan kouta lebih besar yang combo Sakti Max beli kode Dial *363# beli lewat My Telkomsel Harga Rp 75 Ribu.

3. Combo sakti Unlimited Apps.

 25GB UL Apps  Harga 76Ribu Paket combo Unlimited Telkomsel ini berbeda lagi jadi kalau kamu mendapatkan paket combo Sakti unlimited adalah gratis kouta sosmed multimedia. WhatsApp, messenger, Facebook dan lain lain kode dial *363#.

Paket ini tidak semua sama bisa jadi di kartu Telkomsel kamu berbeda lagi sama yang ada di kartu saya namanya juga kartu promo Sakti Telkomsel.

 3 Paket Combo Sakti Telkomsel Kuota Lebih Besar Harga Lebih Murah


 

 

Posting Komentar untuk "3 Paket Combo Sakti Telkomsel Kuota Lebih Besar Harga Lebih Murah"